Ayo Sambut Jazz Gunung Ijen 2024: Perayaan Musik di Hari Kemerdekaan

Ayo Sambut Jazz Gunung Ijen 2024: Perayaan Musik di Hari Kemerdekaan

Ayo Sambut Jazz Gunung Ijen 2024: Perayaan Musik di Hari Kemerdekaan. Jazz Gunung Ijen. Anda bisa mendapatkan tiketnya di Harian Disway.-Jazz Gunung Indonesia-

HARIAN DISWAY – Halo Jama’ah Al-Jazziyah! Siapkan diri Anda untuk kembali menikmati alunan musik jazz yang memukau di alam terbuka. Acara yang ditunggu itu akhirnya tiba. Jazz Gunung Ijen, rangkaian ketiga dari Jazz Gunung Series 2024 segera diselenggarakan, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. 

Jazz Gunung Ijen digelar pada Sabtu, 17 Agustus 2024 di Taman Gandrung Terakota, Jiwa Jawa Resort, Banyuwangi. Lokasi itu memang dikenal dengan keindahan alamnya yang menawan, dikelilingi oleh pegunungan yang hijau dan suasana sejuk khas dataran tinggi.

Musik jazz akan menyatu dengan alam. Dijamin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Hal senada dengan jargon yang selama ini diusung oleh Jazz Gunung Indonesia. Yakni: Indahnya jazz, merdunya gunung!

BACA JUGA:Jazz Gunung Bromo 2024: Bromo Nirkolab


Ayo Sambut Jazz Gunung Ijen 2024: Perayaan Musik di Hari Kemerdekaan. VINA PANDUWINATA tampilkan lagu-lagu abadi di Jazz Gunung Bromo 2024.-Doan Widhiandono-Harian Disway-

Tahun ini, panggung Jazz Gunung Ijen akan dihiasi oleh penampilan para musisi jazz ternama. Dan ada nama-nama besar yang bakal tampil.

Yang pertama adalah Indra Lesmana Trio. Pasti, di situ ada Indra Lesmana, maestro jazz Indonesia. Anda sudah tahu, Indra Lesmana terkenal dengan eksplorasinya dalam berbagai genre musik. Dalam format ini, mereka akan membawakan komposisi jazz yang kaya improvisasi dan keunikan.

Penampil lain yang sudah dikonfirmasi adalah Aditya Ong Quartet, Yuri Mahatma’s Straight & Stretch feat. Dian Pratiwi

BACA JUGA:Gigi Jazz Project Debut di Jazz Gunung Bromo 2024, Racikan Anyar yang Tetap Gigi Banget


GIGI Jazz Project debut di Jazz Gunung Bromo 2024, 20 Juli 2024. Foto: Hendy tampil dengan gebukan drum yang asyik.-Jazz Gunung Official-

Jazz Gunung Indonesia sebagai penyelenggara juga menjanjikan bakal ada penampil lain yang menghangatkan malam tersebut. Tentu, sebagaimana penyelenggaraan Jazz Gunung Series yang lain, Jazz Gunung Ijen 2024 juga bisa mewujud sebagai malam yang penuh ’’keajaiban musikal.’’

Tiket untuk Jazz Gunung Ijen 2024 sudah mulai dijual. Tentu, Anda juga bisa mendapatkan tiket itu melalui Harian Disway. Ikuti prosedur pembelian lewat Instagram Harian Disway dan dapatkan kesempatan untuk menikmati malam yang penuh dengan harmoni dan melodi indah di bawah bintang-bintang Banyuwangi.

BACA JUGA:Centil! Vina Panduwinata Tampilkan Lagu-Lagu Abadi di Jazz Gunung Bromo 2024

Mari rayakan Hari Kemerdekaan dengan cara yang berbeda, tatkala musik jazz dan alam menyatu dalam harmoni sempurna. Sampai jumpa di Jazz Gunung Ijen 2024! (Doan Widhiandono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: