Argentina Juara Copa America 2024: Messi Sempat Nangis Usai Cedera

Argentina Juara Copa America 2024: Messi Sempat Nangis Usai Cedera

Lionel Messi mendapat perawatan medis usai cedera kedua. --official instagram @fabriziorom

HARIAN DISWAY – Laga partai final Copa America 2024 yang bergulir di Stadion Hard Rock pada Senin, 15 Juli 2024 sempat tertunda akibat situasi yang tidak kondusif dari para fans

Laga berjalan penuh dramatis terutama dari kubu Argentina. Sebab Lionel Messi terpaksa harus ditarik keluar meninggalkan lapangan akibat cedera pada menit ke-66. Hal itu pun membuat Messi nangis sesenggukan.

Tim besutan Nestor Lorenzo yakni Kolombia bermain begitu agresif, mereka terus berupaya menggempur lini pertahanan Argentina.

Mereka pun sempat punya peluang di menit ke-33 melalui sepakan Jefferson Lerma, namun sayang sepakannya masih melenceng ke sudut kiri gawang Argentina.

Tak lama kemudian, masih di babak pertama, insiden menimpa Lionel Messi. Ia merintih kesakitan usai menerima tekel bek Kolombia, Santiago Arias yang mencoba melepas umpan crossing.

BACA JUGA:Pelatih Timnas Argentina: Messi Bagian dari Tim, Gagal Penalti Tak Pengaruhi Kemenangan!

BACA JUGA:Drama 10 Pemain! Kolombia Tantang Argentina di Final Copa America 2024

Messi pun sempat mendapat perawatan cukup lama, meski begitu La Pulga masih bisa melanjutkan pertandingan.

Dengan keadaannya yang seperti itu, Messi tetap bisa merampungkan babak pertama. Tidak ada gol tercipta disini, kedudukan skor masih tetap imbang 0-0.


Argentina Juara Copa America 2024-@afaseleccion-Instagram

Tangis Messi Akibat Cedera

Babak kedua laga final Argentina vs Kolombia pun dimulai, suasana berjalan semakin intens. Serangan demi serangan antar keduanya saat berduel mulai catatkan pelanggaran. 

Hingga pada akhirnya di menit ke-66, Lionel Messi harus ditarik keluar dan digantikan oleh Nicolas Gonzales.

Sebelumnya Messi mencoba untuk mengejar bola, ia berlari sekencang mungkin dengan seluruh tenaga yang dimiliki, namun ternyata tubuhnya mulai tak seimbang Messi pun tergeletak jatuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: