Kebersamaan Jennifer Lopez dan Violet Affleck: Waktu Berkualitas Meski Bukan Anak Kandung

Kebersamaan Jennifer Lopez dan Violet Affleck: Waktu Berkualitas Meski Bukan Anak Kandung

Jennifer Lopez sedang tersenyum dan melambaikan tangan, mengenakan gaun putih berlapis yang elegan dengan latar belakang yang menawan.--People.com

HARIAN DISWAY - Sedianya ibu dan putrinya memang harus menghabiskan waktu bersama. Sekalipun bukan dengan anak kandung sendiri. Gambaran itu ada pada Jennifer Lopez dan Violet Affleck.

Tak banyak bareng dengan suami, penyanyi dan aktris berusia 54 tahun itu justru terlihat berjalan bergandengan tangan dengan putri Ben Affleck yang berusia 18 tahun.

Dengan Violet, Lopez terlihat sedang dolan ke Southampton, N.Y., Minggu, 14 Juli 2024 lalu. Akrab sekali. Tak terlihat seperti ibu dan anak tiri. Terbukti dari sikap Lopez dan Violet yang saling berpelukan saat mereka memasuki restoran. Penampilan mereka santai sekali.

Lopez mengenakan gaun maxi hitam untuk jalan-jalan sambil membawa Hermes Birkin dalam balutan warna hitam sambil tetap mengenakan cincin kawin dan kacamata besar.

BACA JUGA: Jennifer Lopez Getol Perbaiki Hubungan dengan Keluarganya

Selain mereka, ada sahabat Violet, aktris Cassidey Fralin, yang ikutan bergabung. Selama bersama, tampak benar jika Lopez dan Violet sangat menikmatinya.

"Mereka berdua begitu bahagia bisa menghabiskan waktu Bersama khusus untuk menikmati momen tersebut," ujar seorang sumber yang dilansir Poople.

Sementara keduanya sedang asyik barengan, di hari yang sama di Los Angeles, suami Lopez yang berusia 51 tahun itu malah terlihat sedang sendirian saja.

BACA JUGA: Jennifer Lopez Bungkam Reporter di Promosi Film Atlas

Ia mengendarai sepeda motornya di seberang pantai. Penmpilannya kece. Aktor sekaligus sutradara itu mengenakan jaket kulit berwarna hitam dengan sarung tangan dan helm yang serasi.

Tentu saja pemandangan kompak antara Lopez dan Violet itu jadi kontras banget jika dibandingan dengan Lopez dan suaminya yang lebih sering secara terpisah.
Jennifer Lopez yang sering tampil bareng dengan anak tirinya, Violet Affleck. Tampak keduanya saat menikmati kebersamaan di Southampton, N.Y. Jennifer Lopez Kompak dengan Anak Tiri.--People.com

Dibandingkan berduaan, pasangan yang menikah pada 2022 itu memang sedang sering tak kompak. Menyusul isu ketegangan dalam pernikahan mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Film Atlas yang Dibintangi Jennifer Lopez, Tayang di Netflix Hari ini

Selain kebersamaan pada Minggu itu, Violet baru-baru ini juga terlihat bareng Lopez di East Coast selama dia tinggal di Hamptons. Selain itu, pada Sabtu, 13 Juli, Lopez membagikan video pendek di Instagram Stories-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: