Jazz Gunung Indonesia Gelar Bromo Jazz Camp, Kuatkan Ekosistem Musik Jazz

Jazz Gunung Indonesia Gelar Bromo Jazz Camp, Kuatkan Ekosistem Musik Jazz

Jazz Gunung Indonesia Gelar Bromo Jazz Camp, Kuatkan Ekosistem Musik Jazz. Hari pertama kelas ensembel dalam Bromo Jazz Camp, Jazz Gunung Bromo, 16 Juli 2024.-Jazz Gunung Indonesia-


Jazz Gunung Indonesia Gelar Bromo Jazz Camp, Kuatkan Ekosistem Musik Jazz. Ensembel class pada hari pertama Bromo Jazz Camp. Diikuti oleh berbagai musisi dan para pengunjung.-Jazz Gunung Indonesia-

Program tersebut memungkinkan penonton Jazz Gunung Bromo untuk berpartisipasi dalam jamming bersama komunitas SoJazz dari Solo.

Dijamin Jam telah meraih kesuksesan tahun lalu dengan antusiasme yang tinggi dari penonton dan penampil. Termasuk mereka yang berasal dari luar negeri.

Bagas menambahkan, "Kami mengundang semua pecinta jazz, termasuk Jama'ah Al-Jazziyah (sebutan untuk penggemar Jazz Gunung Indonesia) untuk bergabung dalam Jazz Gunung Bromo 2024," ungkapnya.

BACA JUGA:Surabaya Jazz Week Ditutup dengan Meriah

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui website jazzgunung.com dan Instagram @jazzgunung.

Bromo Jazz Camp telah digelar sejak 16 Juli 2024. Terdapat berbagai agenda seperti jamm session dan workshop musik seperti ensembel class.

Dengan berbagai inisiatif tersebut, Jazz Gunung Indonesia terus berperan aktif dalam memperkaya dan memajukan musik jazz di Indonesia.

BACA JUGA:Surabaya Jazz Week, Ada Tampilan Musik Dangdut Berirama Jazz

Pun, memperluas jangkauan internasionalnya melalui pendidikan dan kolaborasi lintas budaya.(Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: