Transformasi Nicolas Cage Jadi Longlegs Si Pembunuh Berantai, Inspirasinya dari Ibu

Transformasi Nicolas Cage Jadi Longlegs Si Pembunuh Berantai, Inspirasinya dari Ibu

Nicolas Cage ungkap sang ibu jadi inspirasi unik di balik karakter Longlegs, si pembunuh berantai. --Getty Images via AFP/Matt Winkelmeyer

"Saya ingin karakter itu menjadi seorang nabi yang androgini, seperti dalam film Juliet of the Spirits milik (Federico) Fellini," lanjut aktor berusia 60 tahun tersebut.


PENAMPILAN Nicolas Cage di Longlegs yang superseram terinspirasi badut ulang tahun. Foto: Nicolas Cage (kanan) dan Oz Perkins saat premiere Longlegs di Egyptian Theatre, 8 Juli 2024.-Matt Winkelmeyer-AFP

Sedangkan untuk suara, Longlegs memiliki karakter dan nada bicara yang spesifik. Bukan jenis suara rendah penuh ancaman. Atau suara playful yang ringan tapi mengandung kejahatan. Nada suara si pembunuh tak mudah dideskripsikan.

"Kami membahas tentang apa kebalikan dari agresif? Apakah ada semacam aspek feminin yang akan menarik jika dimasukkan ke karakter Longlegs?" Oz Perkins menjelaskan.

BACA JUGA:Teror Dimulai! Simak Sinopsis Film A Quiet Place: Day One yang Hadir di Bioskop Hari ini

BACA JUGA:Mystery Writers Kisahkan Kengerian Gedung Paling Berhantu di Taiwan

"Kalau sudah diskusi begitu, Nicolas bakal pulang, lalu mengerjakan PR-nya di rumah. Lalu menghubungiku seperti anak sekolah yang berhasil menyelesaikan tugas dan maju ke depan kelas untuk menunjukkannya pada guru," papar Perkins.

"Aku akan mengeceknya. Dan kalau bagus, aku setuju. Dan kalau ia membawanya terlalu jauh, aku akan menariknya kembali. Aku enggak perlu menyuruh Nicolas ini dan itu," papar sutradara 50 tahun tersebut.

Begitulah Longlegs terbentuk. Dari buah pikiran dan imajinasi sutradara dan aktor yang memiliki visi spesial tentang karakter itu. Dan akting prima Niolas Cage sukses menghidupkan karakter yang kompleks dan penuh gejolak itu dengan kejujuran dan kedalaman emosi yang luar biasa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter