Transformasi Nicolas Cage Jadi Longlegs Si Pembunuh Berantai, Inspirasinya dari Ibu

Transformasi Nicolas Cage Jadi Longlegs Si Pembunuh Berantai, Inspirasinya dari Ibu

Nicolas Cage ungkap sang ibu jadi inspirasi unik di balik karakter Longlegs, si pembunuh berantai. --Getty Images via AFP/Matt Winkelmeyer

HARIAN DISWAY - Nicolas Cage kembali hadir di layar lebar lewat film horor super menegangkan berjudul Longlegs. Film yang disutradarai Oz Perkins itu sudah tayang sejak 17 Juli 2024, dan sukses membetot perhatian moviegoers di Indonesia.

Dalam film ini, Nicolas Cage memerankan karakter pembunuh berantai misterius dengan nama yang sama dengan judulnya.

Film ini telah dibandingkan dengan beberapa film pembunuhan berantai lainnya. Seperti Silence of the Lambs dan Zodiac. Namun ada perbedaan besar antara dua film kriminal tersebut dengan Longlegs.

BACA JUGA:7 Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Film Longlegs

Dalam film yang dibintanginya, sosok Longlegs memiliki level kekejaman yang melebihi manusia biasa. Ia layaknya iblis sadis yang menyamar menjadi manusia berambut jarang dan awut-awutan tersebut.


PENAMPILAN Nicolas Cage di Longlegs yang superseram terinspirasi badut ulang tahun. -Black Bear International-

Ibu Depresi

Dalam mewujudkan karakter Longlegs, Nicolas Cage mengambil inspirasi dari mendiang ibunya, Joy Vogelsang. Ibu Cage meninggal pada 2021.

Sebelumnya, Cage pernah berbagi kisah tentang perjuangan sang ibu semasa hidupnya dalam melawan penyakit mental, seperti skizofrenia dan depresi.

BACA JUGA:Creepy! Penampilan Nicolas Cage di Longlegs yang Superseram Terinspirasi Badut Ulang Tahun

BACA JUGA:Dijamin Merinding! Sinopsis Longlegs, Thriller Kriminal yang Diklaim Sebagai Film Terseram Tahun Ini

Hal itulah yang memengaruhi sebagian besar masa kecil Nicolas Cage. Joy sering dirawat di rumah sakit jiwa dan menjalani terapi kejut selama masa-masa sulit tersebut.

"Rasanya seperti terjebak dalam suara-suara yang ada di kepala, yang bukan dari dirinya sendiri. Dia telah dikuasai oleh sesuatu yang lain," ungkap Nicolas Cage tentang karakter Longlegs, di sela pemutaran perdana Longlegs di Los Angeles, 9 Juli 2024 lalu.


Nicolas Cage ungkap sang ibu jadi inspirasi unik di balik karakter Longlegs, si pembunuh berantai. --NEON

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the hollywood reporter