Jin BTS Bangga Bisa Bawa Obor Olimpiade

Jin BTS Bangga Bisa Bawa Obor Olimpiade

Jin terpilih sebagai pembawa obor Olimpiade, ia memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh Komite Olimpiade Internasional (IOC). --

HARIAN DISWAY - Setelah menyelesaikan wajib militer, Jin BTS langsung terlibat dalam berbagai kegiatan. Yang paling membanggakan adalah ketika ia terpilih menjadi salah seorang pembawa obor untuk Olimpiade 2024 yang akan diadakan di Paris.

Jin terpilih sebagai pembawa obor Olimpiade. Ia memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh Komite Olimpiade Internasional (IOC). Pada 15 Juli 2024, Jin berhasil menjadi salah seorang dari 11 ribu pembawa obor Olimpiade tahun ini.

Kesempatan itu juga dimanfaatkannya untuk menyapa para penggemar melalui siaran langsung. Dalam siaran tersebut, Jin, atau yang bernama lengkap Kim Seokjin, berbagi pengalamannya sebagai pembawa obor. 

BACA JUGA: Wow! Album Suga BTS D-Day Kembali Tembus Chart Billboard 200 Gara-gara Ini...

Ia juga memamerkan beberapa benda yang didapatkan dari acara tersebut. Termasuk boneka maskot Olimpiade 2024 dan piagam penghargaan sebagai pembawa obor.

"Kemarin aku menjadi pembawa obor, dan mereka memberiku ini," kata Seokjin sambil menunjukkan piagamnya. Lalu menambahkan, "Ini adalah bagian dari obor yang mereka berikan padaku." Tak lupa, Jin juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar.

"Aku sangat bersyukur karena banyak penggemar yang datang. Melihat mereka hadir dan menyemangatiku, hal itu memberiku kekuatan. Aku juga bisa melihat begitu banyak ARMY (sebutan fans BTS), dan itu memberiku semangat," lanjutnya.

BACA JUGA: No Healing! Jimin-Jungkook BTS Janjikan Kekacauan Total di Variety Show Are You Sure?

Ia juga menceritakan pengalamannya membawa obor Olimpiade. "Aku ingin berlari, tapi ada waktu yang ditentukan untuk estafet obor untuk setiap orangnya. Jadi aku berjalan. Jaraknya 1,5 km dengan berjalan kaki," ungkapnya. 

Jin menyebut bahwa obor yang dibawanya tidak berat serta tidak terlalu panas. "Tapi ketika berlari dan membawa obor, rasanya sedikit lebih lama dari yang kukira. Aku tidak tahu harus berekspresi seperti apa. Aku ingin tersenyum. Tapi aku sedikit gugup," ungkapnya.

Setelah agenda membawa obor Olimpiade 2024, Jin akan sibuk mempersiapkan album solonya dan berbagai aktivitas kreatif lainnya. Tentu para penggemar akan menunggu kabar baik selanjutnya dari Jin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: