DBL All-Star Indonesia Hadapi Pertandingan Ketat Lawan Colorado dan Texas

DBL All-Star Indonesia Hadapi Pertandingan Ketat Lawan Colorado dan Texas

Keira Hadinoto, saat membela Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 di Nike Tournament of Champions, pada Sabtu, 20 Juli 2024.-DBL-

CHICAGO, HARIAN DISWAY - Tim Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 melanjutkan perjuangannya di Nike Tournament of Champions dengan menghadapi dua tim kuat dari Amerika Serikat pada hari kedua, Sabtu, 20 Juli 2024.

Pertama, mereka berhadapan dengan Grit 17U Respect dari Colorado.

Pertandingan berlangsung ketat dengan kontak fisik yang tinggi. Sayangnya, DBL Indonesia All-Star harus mengakui keunggulan Grit 17U Respect dengan skor akhir 24-45.

Menurut Yualita Rency, salah satu pemain DBL Indonesia All-Star, timnya sudah menunjukkan peningkatan dibandingkan hari pertama.

BACA JUGA:Persiapan ke Amerika: Skuad Putra DBL All-Star 2024 Ikuti Pemusatan Latihan Kedua di Jakarta

BACA JUGA:Efek Jacob Rumbino Sang MVP DBL Papua: SMA YPK 2 Biak Diserbu Pendaftar, Sampai Tambah Kelas!

"Permainan kami lebih menyatu, tapi masih ada beberapa kekurangan seperti tercolongan tripoin dan defense yang menurun di babak kedua," ungkapnya.

Pelatih kepala DBL Indonesia All-Star, Risdianto Roeslan, juga mengamini hal tersebut.

"Defense di babak pertama sudah cukup baik, tapi perlu diperbaiki di babak kedua. Selain itu, tim perlu lebih berani shooting dan mengurangi bola mati," ujarnya.

Di tengah perjuangan mereka, tim DBL Indonesia All-Star mendapatkan semangat dari pelatih Grit 17U Respect, Savannah Whitehead.

Ia memuji teknik fundamental yang baik dari tim DBL Indonesia All-Star dan mendorong mereka untuk terus berlatih keras dan fokus.

Pada pertandingan kedua, DBL Indonesia All-Star berhadapan dengan Just Play Elite 17U United dari Texas.

Meskipun sempat memimpin di babak pertama, DBL Indonesia All-Star harus mengakui keunggulan Just Play Elite 17U United dengan skor akhir 43-59.

BACA JUGA:DBL All-Star vs Exodus NYC Elite: Pelajaran Berharga di Laga Perdana Nike Tournament of Champions!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: