TPS Ajak Balita Asuh Susur Sungai Kalimas, Menggugah Kesadaran Hak Anak

TPS Ajak Balita Asuh Susur Sungai Kalimas, Menggugah Kesadaran Hak Anak

TPS memberikan tali asih kepada Balita Asuh dari Krembangan.-Humas TPS-

Para Balita Asuh sangat menikmati dan antusias selama acara susur sungai Kalimas, yang dimulai dari Dermaga Taman Prestasi hingga Monumen Kapal Selam. Celoteh dan tawa riang anak-anak mewarnai suasana di empat unit perahu yang digunakan pada acara tersebut.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan TPS kepada para balita kami," ujar Harun Ismail, Camat Krembangan, di sela-sela acara.


Sekretaris Perusahaan TPS Erika Palupi secara simbolis memberikan bantuan Life Jacket kepada Disbudporapar Kota Surabaya.-Humas TPS-

Erika menutup acara dengan menyampaikan bahwa keberhasilan TPS tidak lepas dari dukungan masyarakat sekitar. Oleh karena itu, TPS, warga masyarakat, dan Pemerintah Kota Surabaya perlu bersinergi demi menciptakan generasi penerus bangsa yang hebat.

"Keberadaan TPS di tengah masyarakat, utamanya di wilayah sekitar perusahaan, sangat dirasakan manfaatnya. Sinergi antara TPS, warga masyarakat, dan Pemerintah Kota Surabaya sangat penting untuk membangun masa depan anak-anak Indonesia yang lebih baik," pungkas Erika. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: