Talon Esports Raih Winner Winner Chicken Dinner, Kokoh di Main Event Hari Pertama PUBG Mobile World Cup 2024

Talon Esports Raih Winner Winner Chicken Dinner, Kokoh di Main Event Hari Pertama PUBG Mobile World Cup 2024

Talon Esports dapatkan Winner Winner Chicken Dinner di hari pertama PUBG Mobile Esports World Cup 2024--

HARIAN DISWAY - Main Event hari pertama telah usai. Talon Esports dapatkan Winner Winner Chicken Dinner dan mengokohkan posisi mereka di PUBG Mobile Esports World Cup 2024.

Pertarungan di PUBG Mobile World Cup 2024 mencapai puncaknya ketika tim-tim Indonesia berhadapan dengan 16 tim lainnya. Pada hari pertama Main Event, kedua tim asal Indonesia tampil gemilang.

Salah satu tim asal Indonesia, Talon Esports, sukses Winner Winner Chicken Dinner pada pertandingan ketiga babak Main Event. Sedangkan BOOM Esports, walaupun belum mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner, mereka berhasil bermain konsisten.

BACA JUGA:Team Pandum Tereliminasi dari PUBG Mobile World Cup 2024!

BACA JUGA:Fase Grup PUBG Mobile World Cup 2024 Selesai, 2 Tim Asal Indonesia Lolos!

Namun, dengan permainan yang luar biasa dari tim Indonesia, mereka masih belum bisa robohkan dominasi dari tim Alpha7 dan DRX.

Alpha7, tim yang berasal dari Brazil, mendapatkan 2 kali Winner Winner Chicken Dinner. Mereka mendominasi selama babak Main Event hari pertama berlangsung. Tentu juga mengamankan posisi pertama di pertandingan pertama dan kelima.

Alpha7 menduduki posisi pertama dengan total 62 poin dengan 33 placement points dan 29 elimination points. Sedangkan DRX, tim favorit asal Korea Selatan, tampil agresif dan amankan posisi kedua dengan poin yang sama.

BACA JUGA:PUBG Mobile Esports World Cup Hari Pertama, Tim Dari Indonesia Meredup!

BACA JUGA:Hadiah PUBG Mobile World Cup 2024 Tembus USD 3 Juta!

Mereka berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner pada pertandingan keempat. Tim asal Korea itu berhasil mendapatkan total 62 poin dengan 28 placement points dan 34 elimination points.

Sebuah kejutan datang dari tim asal Jepang, Reject. Meskipun mereka selama ini tidak pernah mendapatkan lebih dari 10 poin tiap pertandingannya, Reject berhasil dapatkan poin tertinggi dalam satu pertandingan selama PUBG Mobile World Cup berlangsung. 

Pada pertandingan terakhir Main Event yang berlangsung di Miramar, Reject berhasil dapatkan Winner Winner Chicken Dinner dengan 17 eliminasi. Dengan hasil yang luar biasa ini, tim asal Jepang berhasil melonjak ke posisi ketiga dengan total 49 poin.


Klasemen sementara PUBG Mobile World Cup 2024 hari pertama babak Main Event--PUBGM Esports ID

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: