DPP PDIP Rekom Eri-Armuji, Kanang Sampaikan Pesan Megawati Soekarnoputri

DPP PDIP Rekom Eri-Armuji, Kanang Sampaikan Pesan Megawati Soekarnoputri

Calon pasangan Eri Cahyadi (kiri) dan Armuji (kanan) saat menerima surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk maju kembali di Pilwali Surabaya 2024.-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Calon pasangan petahana Eri Cahyadi dan Armuji, akhirnya mengantongi dukungan dari DPP PDI Perjuangan, untuk maju kembali dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) SURABAYA 2024.

Prosesi penyerahan surat rekomendasi berlangsung di Aula Megawati Soekarnoputri, Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Surabaya pada Selasa, 30 Juli 2024.

Wakil Ketua DPD PDIP Jatim Budi Sulistyono (Kanang) mengatakan, penyerahan rekom dilakukan secara formal dan tanpa menunda-nunda.

"Tidak boleh menginap (di DPD, red). Ketika pagi tadi rekomendasi tiba di bandara, maka langsung kita serahkan," ujar pria yang akrab disapa Kanang.

BACA JUGA:Menanti Jagoan Gerindra Malawan Dominasi Eri-Armuji di Pilwali Surabaya?

BACA JUGA:Pilwali Surabaya 2024, PDIP Serahkan Rekom Eri-Armuji Besok

Eks Bupati Ngawi tersebut kemudian menyampaikan pesan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk calon-calon yang direkomendasikan di Pilkada Serentak 2024.

"Pesannya, tidak terbesit sedikitpun untuk kalah. Ini amanah yang luar biasa. Lebih baik menang tidak terhormat, daripada kalah terhormat," selorohnya.

Dari pantauan Harian Disway, Eri Cahyadi dan Armuji tiba di kantor DPD PDIP Jawa Timur pada pukul 10.00 WIB.

Mereka didampingi oleh Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Adi Sutarwijono, Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya Baktiono, serta perwakilan anggota DPC PDIP Kota Surabaya.

Eri Cahyadi mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh PDI Perjuangan, sebagai partai induknya.

"Alhamdulillah sehingga kami akan berkonsentrasi untuk program-program kami ke depan, agar bisa lebih mensejahterakan masyarakat," ucapnya.


Eri Cahyadi dan Armuji tiba di Kantor DPC PDIP Surabaya, Kamis, 2 Mei 2024. Mereka bakal maju kembali dalam Pilwali 2024 Surabaya.-Julian Romadhon-Harian Disway

Di sisi lain, keluarnya rekomendasi dukungan dari DPP PDI Perjuangan semakin mempertegas posisi Armuji, untuk mendampingi kembali Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: