Persebaya dan Extra Joss Jalin Kerjasama Hingga 2026: Ada Hubungan Spesial dengan Surabaya!

Persebaya dan Extra Joss Jalin Kerjasama Hingga 2026: Ada Hubungan Spesial dengan Surabaya!

Persebaya mengumumkan Extra Joss sebagai official partner mereka selama dua tahun hingga 2026-Agustinus Fransisco-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya melanjutkan langkah besar untuk memperkenalkan sponsor mereka, yakni Extra Joss. Persebaya dan Extra Joss menjalin multi years partnership selama dua tahun, yakni sampai 2026.

Perpanjangan kontrak itu merupakan bentuk penghargaan terhadap konsistensi Persebaya dalam manajemen dan pencapaian di kompetisi Liga 1.

Kepala Pemasaran PT Bintang Toedjoe Arwin Nugraha menjelaskan bahwa keputusan untuk memperpanjang kontrak didasarkan pada penilaian menyeluruh terhadap klub.

BACA JUGA:Tantangan Malik Risaldi di Persebaya, Si Pemalu Harus Belajar Gaul!

Alasan Extra Joss Perpanjang Kontrak dengan Persebaya


Persebaya dan Extra Joss resmi bekerja sama hingga 2026, 3 Agustus 2024-Agustinus Fransisco-Harian Disway

"Kami tidak hanya melihat besar atau kecilnya klub, tetapi juga bagaimana manajemen dan prestasi mereka," kata Arwin Nugraha saat konferensi pers di kantor pemasaran Persebaya, Sabtu 3 Agustus 2024.

Persebaya menunjukkan kualitas dalam kedua aspek tersebut, dan itu yang membuat kami yakin untuk melanjutkan dukungan kami," lanjutnya.

Arwin Nugraha menambahkan bahwa dengan skuad anyar yang kini menghiasi tim Persebaya, ada harapan tinggi untuk peningkatan prestasi di musim 2024/2025.

"Tahun lalu kami menghadapi berbagai tantangan. Tetapi dengan formasi baru dan pemain-pemain berkualitas, kami percaya ini adalah formula kemenangan yang tepat," ujarnya dengan penuh keyakinan.

BACA JUGA:Kunjungan Persebaya ke Kapal Api: Punya Hubungan 'Istimewa' Sejak 2017

Hubungan Emosional dengan Surabaya


Ekspresi ketegangan Bonek ketika Persebaya berlaga melawan Arema FC, 27 Maret 2024-Sahirol Layeli - Harian Disway -

Extra Joss memiliki hubungan emosional yang mendalam dengan Surabaya. Ya, jika belum banyak yang tahu, produk minuman energi itu kali pertama diperkenalkan di Kota Pahlawan pada 1994.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: