Paul Munster: Fokus Persebaya Adalah Liga, Masih Ada Ruang untuk Perbaikan

Paul Munster: Fokus Persebaya Adalah Liga, Masih Ada Ruang untuk Perbaikan

Selebrasi pemain Persebaya setelah gol kedua yang dicetak Bruno Moreira di laga melawan Persik Kediri, 4 Agustus 2024.-Boy Slamet/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Persebaya menekuk Persik Kediri dengan Skor 2-0 dalam uji coba menjelang Liga 1, Minggu, 4 Agustus 2024. Selain meraih kemenangan, Persebaya juga berhasil mencatatkan clean sheet.

Dua gol Persebaya dicetak oleh Flavio Silva pada menit ke-13 dan Bruno Moreira pada menit ke-82 melalui titik putih. Gol Bruno berasal dari penalti yang diberikan setelah bek Persik menghadang Flavio.

Selain dua gol tersebut, Persebaya juga memiliki beberapa peluang emas melalui tembakan Alfan Suaib dan Francisco Rivera, meskipun belum berhasil dikonversi menjadi gol.

Kiper Ernando Ari juga tampil memuaskan dengan dua kali penyelamatan dari tembakan berbahaya Ze Valente melalui bola mati.

Ernando sempat melakukan blunder jelang laga berakhir. Beruntung, serangan Persik tak membuahkan gol. Bola hanya membentur tiang gawang.

BACA JUGA:Indisipliner Toni Firmansyah, Paul Munster Serahkan Urusan ke Manajemen Persebaya

BACA JUGA:Team Launching Match Persebaya vs Persik: Menang, tapi Permainan Bajol Ijo Belum Greget

“Hasil pertandingan uji coba ini sangat bagus, anak-anak bermain lebih baik dari sebelumnya,” ujar Paul Munster dalam sesi konferensi pers.

“Namun, kita masih bisa lebih baik lagi. Kami akan mengatur ritme menjelang Liga 1 pekan depan, karena fokus utama adalah liga,” lanjutnya.


Selebrasi Gol Bruno Moreira setelah mencetak gol bagi Persebaya melalui titik putih-instagram @officialpersebaya-

Paul Munster juga mengungkapkan bahwa dirinya dan tim pelatih sudah memiliki catatan untuk dievaluasi dari pertandingan melawan Persik.

“Saatnya waktu untuk recovery dan evaluasi menuju laga pertama liga melawan PSS nanti,” ucapnya.

Bruno Moreira yang mendampingi Munster di konferensi pers juga memberikan komentar tammabahan. Sama seperti Munster, ia menyebut masih banyak ruang untuk perbaikan bagi dirinya dan rekan-rekan setimnya.

“Kita tidak boleh puas diri, harus lebih baik lagi di Liga,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: