Sinopsis Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Pembunuhan Berkedok Pencurian Pedang

Sinopsis Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, Pembunuhan Berkedok Pencurian Pedang

Sinopsis Detective Conan The Million Dollar Pentagram, Mengungkap Kebenaran Terselubung Dibalik Pedang Misterius-CGV Kreasi-Youtube

BACA JUGA:Tom Cruise Bakal Tampil di Closing Ceremony Olimpiade Paris 2024

Keluarga Onoe memang memendam banyak harta. Oleh karena itu, Kaito Kid yang suka mencuri perhiasan lalu berusaha mengincar keluarga tersebut.

"Mengapa dia mengincar pedang yang bahkan tidak ada hubungannya dengan permata besar? Dia mengejar pedang Hijikata Toshizo," ujar Conan menerka-nerka.

Setelah tersiar kabar pembunuhan seorang pengacara keluarga Onoe, Heiji dan Conan pun tentu saja datang untuk ikut dalam penyelidikan. Apalagi kasus itu berkaitan dengan keluarga Onoe.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Anime Terbaru awal Agustus di Netflix

BACA JUGA:Agustus Seru di Netflix: Deretan Film Terbaru Siap Menghibur!

Heiji adalah seorang detektif junior sekelas Conan Edogawa. Meskipun terjebak dalam tubuh kecil, cowok bernama asli Shinichi Kudo itu tidak pernah melewatkan kasus-kasus misterius.


SINOPSIS Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, pembunuhan terselubung pencurian pedang. Foto: Kaito Kid, lawan Conan kali ini.-Toho-

Di tengah penyelidikan soal kasus Kaito Kid, tiba-tiba ada kejadian menggemparkan. Pengacara keluarga Onoe telah dibunuh dengan pedang, dan mayatnya ditemukan di gudang.

Seorang pedagang senjata kemudian ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Ia diduga ingin mencuri harta dari keluarga Onoe.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Film Bioskop Horor Indonesia dan Hollywood Agustus 2024, Ada Remake Film Horor Kang Mak

Ternyata, senjata yang selama ini disimpan oleh keluarga Onoe tidak hanya sebilah pedang saja. Seorang kakek dari keluarga Onoe menyimpan bermacam-macam senjata. Wajar saja, karena kakek keluarga Onoe itu memang mantan pejabat militer.

Dalam trailer, terlihat Heiji sedang bertarung dengan Kaito Kid menggunakan pedang, entah milik siapa.

"Wajah itu… Rahasia dari Kid!" ucap Heiji dalam hati saat bertarung dengan Kaito Kid.


SINOPSIS Detective Conan: The Million Dollar Pentagram, pembunuhan terselubung pencurian pedang. Foto: Heiji dan Kazuha.-Toho-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cgv