PAR-TEE: Kejuaraan Internasional di Taman Dayu Golf Club, Meriahkan Ulang Tahun dan Semangat Kemerdekaan

PAR-TEE: Kejuaraan Internasional di Taman Dayu Golf Club, Meriahkan Ulang Tahun dan Semangat Kemerdekaan

PAR-TEE: Kejuaraan Internasional di Taman Dayu Golf Club, Meriahkan Ulang Tahun dan Semangat Kemerdekaan-Taman Dayu-

HARIAN DISWAYTaman Dayu Golf Club & Resort Kembali hadirkan kejuaraan Golf bergengsi Tingkat Internasional “PAR-TEE”, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Acara tersebut digelar dengan maksud sebagai perayaan ulang tahun Taman Dayu Golf Club & Resort yang mana diikuti lebih dari 200 pegolf professional.

Taman Dayu Golf Club & Resord de desain khusus oleh arsitek legendaris Bernama Jack Nicklaus. Lokasinya sengaja dibuat di kaki gunung Welirang dengan keindahan alam dan udaranya yang sejuk , lapangan golf 18 hole ini membuat seseorang yang bermain disini tak mudah lupa.

Akibat adanya kontur alam yang unik, banyak variasi tantangan terjadi seperti adanya lekukan dan bukit.


PAR-TEE: Kejuaraan Internasional di Taman Dayu Golf Club, Meriahkan Ulang Tahun dan Semangat Kemerdekaan-Taman Dayu-

Dalam pemasarannya, lapangan ini cukup menarik perhatian mulai dari pegolf local maupun mancanegara. Sebab, keindahan alam yang disuguhkan di Taman Dayu Golf & Resort sangat menakjubkan, hingga membuat siapapun merasa pengalaman bermainnya semakin sempurna.

Para pegolf local dan mancanegara sebelumnya sudah sangat menantikan kejuaraan ini dengan penuh antusias. Karena mereka menganggap ajang ini sebagai salah satu tonggak mereka dalam menitih karir. Mereka akan saling beradu kettangkasan disni, Taman Dayu Golf & Resort, lapangan yang sudah diakui secara internasional dengan pemandangannya yang sangat menakjubkan, 

BACA JUGA:Taman Dayu Master Championship 2024: 140 Golfer Mancanegara Berburu Hyundai Creta & Stargazer

BACA JUGA:Pengalaman Menginap Berkualitas Ditawarkan Vasa Hotel Surabaya dan Taman Dayu Golf Club and Resort

Sebagai salah satu temat pariwisata andalan Jawa Timur, siapa sangka Taman Dayu Golf & Resort juga masuk dalam 100 lapangan golf terbaik di Asia maupun Dunia.

Total hadiah yang ditawarkan dalam turnamen golf bergengsi tingkat Internasional ini tak tanggung-tanggung. Dikabarkan hadiah tersebut mencapai 3 Miliar Rupiah yang meliputi Mobil mewah, logam mulia hingga uang tunai dengan jumlah yang besar. Para peserta nantinya akan berduel di dua sesi shotgun yang dimulai pukul 06.30 WIB dan 12. 30 WIB.


PAR-TEE: Kejuaraan Internasional di Taman Dayu Golf Club, Meriahkan Ulang Tahun dan Semangat Kemerdekaan.-Taman Dayu-

Menariknya, turnamen ini membuka jalur khusus  bagi peserta senior yang berusia 55 tahun ke atas. Dan acara akan ditutup dengan gala dinner yang meriah dan digadang-gadang bakal jadi puncak keseruan dalam turnamen edisi kali ini.

Retno Widyaningsih, selaku general manager Taman Dayu Golf & Resort mengaku bahwa turnamen ini menjadi salah satu event kebanggaan Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: