Real Madrid Kalahkan Atalanta di UEFA Super Cup 2024! Debut Manis Kylian Mbappe

Real Madrid Kalahkan Atalanta di UEFA Super Cup 2024! Debut Manis Kylian Mbappe

Real Madrid berhasil mengalahkan Atalanta di UEFA Super Cup 2024, Kylian Mbappe berhasil cetak gol. Foto: Selebrasi Kylian Mbappe setelah mencetak gol perdananya bagi Real Madrid--BBC

Jalannya Pertandingan

Laga berjalan dengan intensitas tinggi sejak menit awal, di mana kedua tim saling menekan untuk mencetak gol. Namun, Real Madrid tampil lebih dominan dan berhasil memanfaatkan peluang dengan baik di babak kedua.

BACA JUGA:Real Madrid vs Atalanta: Mbappe Starter di UEFA Super Cup!


Real Madrid berhasil mengalahkan Atalanta di UEFA Super Cup 2024, Kylian Mbappe berhasil cetak gol. Foto: Momen Kylian Mbappe ketika mencetak gol ke gawang Atalanta--Relevo

Gol pembuka tercipta pada menit ke-59 melalui aksi Federico Valverde yang menerima umpan matang dari Vinícius Júnior. Valverde yang tanpa pengawalan ketat, bisa dengan tenang mengeksekusi bola, mengantarkan Madrid unggul 1-0.

Tidak butuh waktu lama bagi Real Madrid untuk menggandakan keunggulan. Pada menit ke-68, Kylian Mbappe, yang menjalani debutnya dengan seragam Real Madrid, mencetak gol kedua setelah menerima assist dari Jude Bellingham. Mbappe menunjukkan kualitasnya dengan penyelesaian akhir yang klinis, memastikan kemenangan Madrid dengan skor 2-0.

Penampilan Kylian Mbappe menjadi sorotan utama dalam pertandingan ini. Meskipun baru bergabung dari Paris Saint-Germain, ia langsung memberikan dampak signifikan dengan gol yang dicetaknya. 

Dengan tambahan trofi ini, Real Madrid memberikan sinyal kuat kepada tim lain bahwa mereka siap bersaing di semua kompetisi musim depan.

*) Peserta magang dari Prodi Bahasa & Sastra Inggris Universitas Airlangga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber