Prediksi Mallorca vs Real Madrid, Debut Kylian Mbappe di La Liga Akan Mulus?

Prediksi Mallorca vs Real Madrid, Debut Kylian Mbappe di La Liga Akan Mulus?

Real Madrid akan bertamu ke kandang Mallorca pada laga perdana La Liga musim ini. Foto: Kylian Mbappe meraih gelar UEFA Super Cup pertamanya bersama Real Madrid--Eurosport

HARIAN DISWAY - Real Madrid akan berhadapan dengan Mallorca pada pekan pertama La Liga musim 2024/20245. Pertandingan ini akan digelar di Estadi Mallorca Son Moix pada Senin, 19 Agustus 2024 dini hari WIB.

Laga ini sekaligus menandai debut Kylian Mbappe di La Liga setelah kepindahannya dari Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 25 tahun itu menjalani debut gemilang di UEFA Super Cup melawan Atalanta. Ia mencetak 1 gol, 1 assist, dan membantu Real Madrid meraih trofi. Kini ekspektasi tinggi mengiringi penampilannya di liga domestik. 

BACA JUGA:Carlo Ancelotti dan Real Madrid Torehkan Rekor Baru di UEFA Super Cup 2024


Real Madrid akan bertamu ke kandang Mallorca pada laga perdana La Liga musim ini. Foto: Selebrasi para Pemain Real Madrid ketika menjuarai UEFA Super Cup 2024--Instagram @realmadrid

Kehadirannya di laga pembuka La Liga ini diharapkan akan langsung memberikan dampak signifikan bagi Los Blancos (Julukan Real Madrid).

Namun, Real Madrid harus kehilangan dua pemain, yakni Eduardo Camavinga dan David Alaba, mereka belum bisa bergabung karena cedera. Absennya Camavinga dan Alaba tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Carlo Ancelotti dalam mengatur lini tengah dan pertahanan timnya. 

Meski begitu, Los Blancos masih memiliki kedalaman skuad yang cukup untuk menghadapi tantangan ini, dengan Eder Militao dan Antonio Rudiger di lini belakang serta Aurelien Tchouameni di lini tengah.

BACA JUGA:Real Madrid Kalahkan Atalanta di UEFA Super Cup 2024! Debut Manis Kylian Mbappe

Mallorca sendiri baru saja mengalami perubahan di kursi kepelatihan dengan penunjukan Jagoba Arrasate sebagai pelatih baru. 

Dalam pertandingan melawan Real Madrid, mantan pelatih Osasuna ini akan mengandalkan beberapa pemain kunci seperti Cyle Larin, Abdon Prats, dan winger baru asal Jepang, Takuma Asano.

Ketiga pemain itu diharapkan mampu menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan Madrid, terutama dalam skema serangan balik cepat.

Real Madrid diperkirakan akan mengandalkan trio lini depan maut, Vinícius Junior, Rodrygo, dan tentu saja Mbappe, untuk menembus pertahanan Mallorca. 

BACA JUGA:Live Streaming Real Madrid vs Atalanta di UEFA Super Cup: Menanti Debut Kylian Mbappe!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber