Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, Diduga Selingkuh dengan Mantan Rachel Vennya, Ini Kronologinya

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, Diduga Selingkuh dengan Mantan Rachel Vennya, Ini Kronologinya

ISTRI Pratama Arhan, Azizah Salsha, diduga selingkuh dengan mantan Rachel Vennya, ini kronologinya. -Instagram Pratama Arhan-

BACA JUGA:Dikecam Soal Pods, Lula Lahfah Bantah Menertawakan Teguran Warga Madinah

BACA JUGA:5 Fakta Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Jokowi Jadi Saksi

Hal itiu menimbulkan spekulasi di antara netizen. Mereka menduga bahwa Zize adalah orang ketiga di hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Mirisnya, kabar tidak mengenakkan ini mencuat pada hari spesial Arhan dan Zize yang harusnya merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Kali terakhir Arhan mengunggah konten di Instagramnya, @pratamaarhan8, sekitar dua bulan yang lalu. Ia mengajak para penggemar untuk mendukung Timnas Indonesia. Sementara itu, unggahan terakhir Arhan bersama Zize terjadi tiga bulan yang lalu. Semakin memperkuat dugaan adanya ketegangan dalam hubungan mereka.


ISTRI Pratama Arhan, Azizah Salsha, diduga selingkuh dengan mantan Rachel Vennya, ini kronologinya. Foto: Rachel Vennya bersama Salim Nauderer, yang diduga selingkuh dengan Zize.-Instagram Rachel Vennya-

Sementara itu, Zize dengan akun Instagramnya @azizahsalsha_ juga terpantau tak mengunggah konten terkait perayaan ulang tahun pernikahan dengan Arhan. Padahal Zize aktif mengunggah konten baru selama sepekan terakhir.

BACA JUGA:Mengusung Adat Jawa, 5 Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dalam Prosesi Akad

BACA JUGA:Sah! Pernikahan Thariq Halilintar dan Aliyah Massaid, Jokowi Jadi Saksi, Reza Artamevia Menangis Haru

Zize terpantau terakhir kali mengunggah konten dengan Arhan sekitar sebulan lalu. Itu pun karena promosi dari produk kecantikan.

Munculnya kabar perselingkuhan itu seolah dibenarkan oleh Rachel Vennya. Yakni dalam sebuah tangkapan layar DM seseorang dengan Rachel, yang menandakan bahwa itu adalah nyata. Bukan gimmick promosi produk, dan semacamnya.

"Aku dikasih tahu lakinya. Arhan nelfonin aku semalam. Mana mungkin aku gimmick gini," tulis Rachel Vennya dikutip dari unggahan di akun X @drunkandteparr.

Sampai saat ini, belum ada keterangan khusus dari pihak Rachel Vennya, Salim Nauderer, Zize maupun Pratama Arhan untuk mengungkap kejadian sebenarnya. Netizen makin percaya bahwa dugaan perselingkuhan tersebut benar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber