Gaya Mewah Erina Gudono dan Kaesang Pangarep di Amerika Jadi Sorotan Netizen: Roti Rp 400 Ribu dan Stroller Rp 21 Juta

Gaya Mewah Erina Gudono dan Kaesang Pangarep di Amerika Jadi Sorotan Netizen: Roti Rp 400 Ribu dan Stroller Rp 21 Juta

Kaesang kembali muncul di Kantor DPP PSI di Tanang Abang, Jakarta Pusat--Instagram @erinagudono

HARIAN DISWAY - Di tengah keramaian netizen yang sedang mengawal putusan Mahkamah Konstitusi melalui media sosial, Erina Gudono menjadi sorotan karena memamerkan perjalanannya di Amerika Serikat bersama sang suami, Kaesang Pangarep.

Selama itu, Erina memang membagikan momen-momen perjalanan babymoon mewahnya di Negeri Paman Sam. Seperti pada Rabu, 21 Agustus 2024. Penampilannya yang glamor dan sederet barang mahal yang ia pamerkan di media sosial.

Apa yang dia lakukan itu pun langsung memicu berbagai reaksi. Mengingat statusnya sebagai menantu Presiden Jokowi dan sebagai istri dari Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep yang tak lain adalah suaminya.

BACA JUGA: NasDem Resmi Usung Ahmad Luthfi-Kaesang Pangarep di Pilgub Jateng 2024

Pasangan yang menikah pada Desember 2022 ini terlihat menikmati waktu bersama di kota-kota pesisir terkenal di Amerika Serikat. Salah satu kegiatan mereka adalah berbelanja perlengkapan bayi untuk anak pertama mereka yang akan lahir.

Erina juga tak segan menceritakan momen yang turut jadi sorotan netizen mengenai harga roti yang sedang ia nikmati di Grand Central Market, Los Angeles. Ia tampak menggoda Kaesang mengenai harga makanan di Los Angeles.

Dalam unggahannya itu, ia memotret hot dog yang dimakan oleh Kaesang di tempat belanja. Sebagai keterangan, Erina menulis kalimat demikian: “Mas Kaesang: Mahal banget roti 400 ribu,” mengacu pada harga roti yang mencapai Rp 400 ribu.

BACA JUGA: Golkar Siap Pasangkan Kaesang Dengan Jusuf Hamka di Pilkada Jakarta

Gaya hedon Erina Gudono dan Kaesang Pangarep di Amerika jadi sorotan netizen, beli roti Rp 400 ribu hingga stroller bayi Rp 21 juta. --Instagram @erinagudono

Dengan cara itu Erina ingin menunjukkan bahwa meskipun Kaesang mengeluhkan harga tersebut, roti itu tetap dibelikan Kaesang untuk Erina. Erina dan Kaesang juga membagikan momen mereka terbang menuju Negeri Paman Sam lewat foto.

Foto tersebut menunjukkan mereka sedang berada dalam pesawat karena Erina menuliskan "USA here we go". Selain itu, Erina pamer mempersiapkan perlengkapan bayi mereka dengan memilih stroller mewah yang terpampang di Instagram story.

Respons publik langsung mencuat mengingat stroller tersebut diperkirakan seharga USD 1.349 atau sekitar Rp 21 juta dari brand Mima Xari yang dikenal dengan desainnya yang elegan dan fitur-fitur canggih seperti tas dengan fungsi pengisian daya.

BACA JUGA: Andovi da Lopez Dituduh Jadi Provokator Kekerasan Saat Demo di DPR

Stroller inilah yang menjadi salah satu barang mahal yang Erina pamerkan selama perjalanan. Penampilan mewah dan gaya hidup glamor Erina selama perjalanan babymoon ini tentu menimbulkan berbagai tanggapan dari publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: