Baby Bieber! Hailey dan Justin Bieber Jadi Orang Tua, Ini Nama Anaknya

Baby Bieber! Hailey dan Justin Bieber Jadi Orang Tua, Ini Nama Anaknya

HAILEY dan Justin Bieber jadi orang tua, ini nama anaknya.-Alberto E Rodriguez-Getty Images via AFP


HAILEY dan Justin Bieber jadi orang tua, ini nama anaknya. Foto: Hailey Bieber menghadiri acara di New York.-Gotham-GC Images -People

Model sekaligus pemilik merek make-up itu juga mengungkapkan bahwa dia bisa menyembunyikan kehamilannya sampai beberapa bulan. Sehingga dia tidak perlu menghadapi pertanyaan-pertanyaan tidak perlu dari media.

"Perutku belum menyembul, sungguh, sampai setidaknya usia kehamilanku masuk enam bulan," kenang Hailey. "Aku bisa menutupinya dengan memakai jaket besar dan semacamnya," tutur perempuan yang menikah dengan Justin Bieber pada 2018 tersebut.

Hailey mengatakan, dia bisa saja menyembunyikannya sampai akhir. Namun, dia malah stres karena tidak bisa menikmati kehamilannya dengan bebas. Dia tidak suka kucing-kucingan dengan media. Dan harus mengenakan baju-baju yang menutupi perut untuk sesuatu yang seharusnya dia banggakan.

BACA JUGA:Justin Bieber Belum Move On dari Selena Gomez?

BACA JUGA:Justin Bieber dan Hailey Bieber Bergantian Sakit, Tapi Makin Sayang

"Aku merasa seperti menyembunyikan rahasia besar, dan rasanya enggak enak. Aku ingin kebebasan untuk keluar dan menjalani hidupku," tutur model berusia 27 tahun itu.

Rencana Membesarkan Anak


HAILEY dan Justin Bieber jadi orang tua, ini nama anaknya.-Rory Kramer-People

Sebelumnya, Hailey pernah mengatakan bahwa dia lebih suka membesarkan anak-anaknya jauh dari lampu sorot. Agar tidak menjadi pusat perhatian media maupun publik. Namun, kini, dia menyadari bahwa hal itu sama sekali tidak dapat dihindari.

"Itu (gagasan) sebelum aku menikah. Saat itu aku belum tahu akan menikah dengan siapa, aku yakin," ungkapnya dalam wawancara dengan GQ.

Terlepas dari keraguannya, Hailey mengatakan bahwa menjadi ibu adalah sesuatu yang dia nantikan. Hal itu juga merupakan hal yang pribadi dan intim. Sesuatu yang terjadi begitu saja. Kadang-kadang tanpa peringatan.

BACA JUGA:Hailey Bieber: Kondisi Justin Semakin Baik, Dia Akan Baik-Baik Saja

BACA JUGA:Kendall Jenner Mau Jadi Ibu, Asal…

"Dan sejujurnya, pada akhirnya, sangat lucu betapa banyak orang yang peduli. Biarkan aku melakukan apa yang aku inginkan dengan tubuhku, dan kalian dapat melakukan apa yang ingin kalian lakukan dengan tubuh kalian," ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people