Ciputra Hospital Surabaya Resmi Dibuka, Punya Fasilitas Terbaik se-Surabaya

Ciputra Hospital Surabaya Resmi Dibuka, Punya Fasilitas Terbaik se-Surabaya

Potret luar gedung Ciputra Hospital Surabaya-Boy Slamet-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Ciputra Group melebarkan sayapnya dengan mendirikan premium hospital di kawasan CitraLand, Surabaya. Namanya: Ciputra Hospital. Resmi dibuka pada 24 Agustus 2024. 

Ciputra Hospital Surabaya itu dikelola oleh Ciputra Grup. Ciputra Hospital di Surabaya tersebut merupakan premium hospital keempat yang dibuat oleh Ciputra Grup.

Sebelumnya sudah ada tiga rumah sakit atas nama Ciputra Grup, yakni di Jakarta, Tangerang, dan Banjarmasin.

Ciputra Hospital Surabaya bukan sekadar tambahan fasilitas kesehatan di Surabaya, tetapi juga menjadi rumah sakit unggulan yang menawarkan pelayanan dan fasilitas berstandar internasional bagi masyarakat.

Dengan luas lahan sekitar 9.212 meter persegi dan bangunan seluas 24.700 meter persegi, Ciputra Hospital Surabaya berdiri megah dengan sembilan lantai yang siap melayani berbagai kebutuhan kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Universitas Ciputra Sukses Gelar KDMI 2024, Berikut Daftar Para Jawara!

Fasilitas Ciputra Hospital Surabaya

Ruang Radiologi Ciputra Hospital Surabaya, 24 Agustus 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Ciputra Hospital Surabaya dilengkapi dengan 200 tempat tidur, 40 klinik rawat jalan, lima kamar operasi, dan 20 tempat tidur di Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang didesain dengan konsep high celling (plafon tinggi), memberikan suasana yang lebih nyaman bagi pasien dan pengunjung.

Salah satu yang membuat Ciputra Hospital Surabaya istimewa adalah penggunaan teknologi kesehatan terkini. Teknologi itu tidak hanya meningkatkan akurasi dalam diagnosis, tapi juga memungkinkan perawatan yang lebih personal dan pemantauan pasien yang lebih efektif.

Dengan pendekatan itu, diharapkan kualitas hidup masyarakat dapat meningkat seiring akses yang lebih baik terhadap pelayanan kesehatan berkualitas.

Premium hospital itu mulai beroperasi pada 26 Agustus 2024. Mereka didukung oleh tim medis yang terdiri atas 150 dokter, termasuk dokter umum, spesialis, dan subspesialis.

BACA JUGA:KDMI 2024 di Universitas Ciputra: Akreditasi Juri, Tantangan dan Pembelajaran

Layanan Unggulan Ciputra Hospital Surabaya

Ciputra Hospital Surabaya resmi beroperasi 26 Agustus 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Ciputra Hospital Surabaya memiliki empat layanan unggulan atau yang disebut sebagai Center of Excellence. Pertama, ada Pusat Jantung dan Pembuluh Darah yang menjadi pusat pelayanan jantung dan pembuluh darah dengan layanan yang komprehensif mulai konsultasi hingga rehabilitasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: