Ciputra Hospital Surabaya Lakukan Operasi Perdana Pekan Depan, Bisa Live Surgery!

Ciputra Hospital Surabaya Lakukan Operasi Perdana Pekan Depan, Bisa Live Surgery!

Ruang Radiologi Ciputra Hospital Surabaya, 24 Agustus 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Fitur itu memungkinkan keluarga pasien untuk lebih dekat dengan proses yang sedang berlangsung. Sehingga, mereka bisa merasa lebih tenang dan merasa terlibat dalam perjalanan perawatan.

Selain itu, setiap operasi yang dilakukan di Ciputra Hospital juga akan direkam. Hasil rekamannya bisa dibawa pulang oleh keluarga pasien. 

Hal itu adalah langkah maju yang memberikan transparansi lebih. Dan tentunya bisa memberikan rasa aman bagi keluarga pasien bahwa segala tindakan medis dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Kehadiran Ciputra Hospital Surabaya dengan semua fasilitas canggih itu diharapkan bisa menjadi titik balik dalam pelayanan kesehatan di Jawa Timur dan sekitarnya.

BACA JUGA:Seru! Mahasiswa Ciputra Masak Bareng Juara MasterChef Australia

Dokter Ciputra Hospital Surabaya Siap Bertugas

Potret luar gedung Ciputra Hospital Surabaya-Boy Slamet-Harian Disway

Dengan peralatan medis yang modern dan tim dokter yang berdedikasi, Ciputra Hospital siap memberikan layanan kesehatan yang tak hanya mengandalkan teknologi.

Tapi, juga mengedepankan sisi kemanusiaan dan kenyamanan pasien. Dalam penutupnya, dr Aca menegaskan kembali komitmen tim medis Ciputra Hospital Surabaya.

"Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan memastikan setiap pasien mendapatkan perawatan terbaik. Terima kasih Ciputra Group," ujarnya dengan penuh rasa bangga.

Dengan dedikasi itu Ciputra Hospital Surabaya siap menjadi rumah sakit yang unggul, tidak hanya dalam hal teknologi. Tapi, juga dalam memberikan pelayanan yang ramah dan penuh kepedulian bagi setiap pasien yang datang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: