5 Tips Jitu Atasi Burnout Ala Jung So Min di Drama Korea Love Next Door

5 Tips Jitu Atasi Burnout Ala Jung So Min di Drama Korea Love Next Door

5 Tips meredakan burnout ala Bae Seok Ryu di drakor Love Next Door.-Netflix-

Di saat aktivitas kerja begitu padat dan membuat jenuh, tidak ada salahnya lho kalau harus berhenti dan istirahat sejenak. Melakukan hal-hal yang disenangi usai bekerja berat bisa menenangkan pikiran. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Baek Seok Ryu dalam drakor Love Next Door.

Dia tidak memaksakan dirinya untuk terus bekerja di saat ia merasa tertekan dengan perlakuan teman-temannya di AS. Karena bertabiat people pleaser, Bae Seok Ryu cenderung sulit menolak pekerjaan. Sekalipun itu bukan tanggung jawabnya.

Ketika dia sudah tidak tahan, maka Bae Seok Ryu mengambil keputusan besar keluar dari pekerjaannya di AS.

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Love Next Door Episode 1-2, Ternyata Ini Alasan Bae Seok Ryu Pulang ke Korea

BACA JUGA:Ada Duo Jung! Simak 9 Tokoh di Drakor Love Next Door yang Tayang Pekan Ini

2. Bermain Game


5 Tips Atasi Burnout Ala Jung So Min di Drama Korea Love Next Door--Netflix

Pada drama Korea Love Next Door, Jung So Min juga mencoba bermain game supaya bisa menghilangkan stres dan kesedihan yang dia rasakan.

Selain melatih konsentrasi dan menghibur pikiran yang sedang kacau, bermain game di kala senggang bisa menjadi hiburan yang menyenangkan. Apalagi zaman sekarang yang sudah bertambah modern, banyak game yang bisa di-install di smartphone atau laptop.

Mungkin bisa mencoba berbagai game seperti tebak kata, Super Mario, puzzle, atau Mobile Legend. Tetap saja, boleh bermain game sesekali, asal mengerti waktu dan kondisi.

BACA JUGA:Selain Love Next Door, Ini 5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Jung So Min

3. Membaca Komik


5 Tips Atasi Burnout Ala Jung So Min di Drama Korea Love Next Door--Netflix

Membaca komik bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan. Buat yang tidak suka membaca novel penuh tulisan, komik menyajikan cerita dengan berbagai gambar.

Selain itu, membaca komik dengan cerita yang kita sukai dapat menghilangkan stres dan malah jadi semangat membaca. Apalagi membaca komik yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan, dijamin wawasan semakin bertambah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber