Bobby Menyala! Endrick Catat Rekor Keren Setelah Cetak Gol dalam Debut di Real Madrid

Bobby Menyala! Endrick Catat Rekor Keren Setelah Cetak Gol dalam Debut di Real Madrid

Bobby Menyala! Endrick catat rekor baru saat cetak gol dalam debutnya di Real Madrid. Foto: Endrick merayakan gol ke gawang Valladolid, 26 Agustus 2024. -Pierre-Philippe Marcou-AFP

Namun, ia harus bersabar dalam dua pertandingan pembuka Real Madrid. Carlo Ancelotti belum memberikan kesempatan bermain saat melawan Atalanta dan Mallorca.

Ia baru diterjunkan di menit-menit akhir saat melawan Valladolid, dan langsung menjawab keraguan fans dengan golnya. Endrick kini makin berusaha untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain ketika Los Blancos bertamu ke Las Palmas pekan depan.

Bobby is Coming


Bobby Menyala! Endrick catat rekor baru saat cetak gol dalam debutnya di Real Madrid. Foto: Endrick merayakan golnya ke gawang Valladolid, 26 Agustus 2024. -Real Madrid Extra-

Tentu saja, penampilan Endrick langsung menuai pujian dari Carlo Ancelotti dan rekan-rekan setimnya. "Endrick tampil bagus sekali. Ia punya potensi yang sangat besar. Ia menunjukkannya dengan golnya," puji Ancelotti.

Sementara itu, para pemain Real Madrid membanjiri Instagram Endrick dengan menyebutnya Bobby. Itu merujuk pada Sir Bobby Charlton, legenda timnas Inggris. Ia memang mengidolakan mendiang pemain yang identik dengan Manchester United tersebut.

BACA JUGA:Real Madrid Sikat Chelsea 2-1, Modal Apik Los Blancos Jelang UEFA Supercup

BACA JUGA:Real Madrid Kalah dari Barcelona di Pramusim, Jude Bellingham Kena Semprot Ancelotti

"Bobbiiigol," tulis Jude Bellingham di kolom komentar Instagram Endrick.

"Bobbyyyyy," David Alaba, Rodrygo, dan Antonio Rudiger menggoda.

"Bobby cetak gol oke," tulis Vinicius Jr, menambahkan emoji hati putih.

"Bobby tahu caranya (cetak gol)," puji Lucas Vazquez.

Wah, rupanya era baru Real Madrid bersama Endrick Charlton sudah dimulai! (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber