Kader PDIP Sambut Pendaftaran Ning Tiwi dan M. Rachman di KPU Kota Probolinggo

Kader PDIP Sambut Pendaftaran Ning Tiwi dan M. Rachman di KPU Kota Probolinggo

Calon wali kota dan wakil wali kota Probolinggo, Ning Tiwi - Rachman bersama para pengurus PDI Perjuangan menggelar konferensi pers di kantor KPU Kota Probolinggo, Kamis (29/8/2024).-PDIP Jatim-

PROBOLINGGO, HARIAN DISWAY - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo yang diusung oleh PDI Perjuangan, Sri Setyo Pertiwi (Ning Tiwi) dan M. Rachman, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Probolinggo pada Kamis malam, 29 Agustus 2024.

Proses pendaftaran ini diiringi oleh ratusan kader PDI Perjuangan yang berkumpul di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo di Jalan Brantas, Kademangan sebelum berangkat menuju KPU.

Suasana merah yang menyelimuti area kantor DPC menandakan kekompakan dan solidaritas tinggi di antara para kader banteng.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, H. Nasution, menegaskan bahwa para kadernya solid dan berkomitmen untuk memenangkan paslon Ning Tiwi dan M. Rachman. Sebelum berangkat, Ning Tiwi dan M. Rachman, yang mengusung tagline ‘Setya-Mu’, melakukan doa bersama dengan harapan agar proses pendaftaran berjalan lancar.

BACA JUGA:Kekuatan Mas Iin-Abah Edy di Pilbup Sidoarjo: PDIP-PKB Bersatu di Koalisi 9 Parpol, Kuasai 68 Persen Kursi Dewan!

BACA JUGA:Risma-Gus Hans Maju di Pilgub Jatim 2024, PDIP Daftarkan ke KPU Malam Ini

“Ini bentuk komitmen kita dalam mengawal rekomendasi kepada Ning Tiwi dan M. Rachman. Dengan mengucap bismillah, kita berangkat ke KPU Kota Probolinggo,” ujar H. Nasution sembari meneriakkan pekik merdeka.

Kehadiran Ning Tiwi dan M. Rachman di KPU Kota Probolinggo disertai oleh berbagai struktural dari DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, hingga Badan dan Sayap partai. Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Eddy Paripurna, juga turut mengantar pasangan calon ini.

Ning Tiwi memastikan bahwa proses pendaftaran berjalan lancar tanpa kendala. Ia mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan para kader dan simpatisan PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah lancar menuju KPU Kota Probolinggo dan diiringi oleh para kader dan simpatisan PDI Perjuangan,” katanya singkat.

Ning Tiwi berjanji akan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, penurunan angka pengangguran, serta penanganan masalah stunting yang masih menjadi PR di Kota Probolinggo.

BACA JUGA:Risma-Gus Hans Maju di Pilgub Jatim 2024, PDIP Daftarkan ke KPU Malam Ini

BACA JUGA:PDIP Usung Pramono-Rano Karno di Pilgub DKI Jakarta, Bukan Anies Baswedan

KPU Kota Probolinggo memastikan bahwa setelah berkas diterima, pasangan Ning Tiwi dan M. Rachman resmi terdaftar sebagai calon peserta Pilwali Kota Probolinggo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: