Hyundai All-New KONA Electric di GIIAS Surabaya 2024, Hadirkan Fitur Gaya Dinamis Anak Muda

Hyundai All-New KONA Electric di GIIAS Surabaya 2024, Hadirkan Fitur Gaya Dinamis Anak Muda

Hyundai All-New KONA Electric di GIIAS Surabaya 2024, Hadirkan Fitur Gaya Dinamis Anak Muda. Hyundai Kona Electric yang hadir dalam GIIAS Surabaya 2024. Ajang itu berlangsung di Grand City Mall, pada 28 Agustus hingga 1 September 2024.-Hyundai-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Setelah sebelumnya memiliki model EV, seperti IONIQ 5 dan IONIQ 6, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan All-new KONA Electric. Itu menjadi salah satu dari berbagai mobil listrik dari berbagai pabrikan yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. 

All-new KONA Electric memiliki lima varian yang masing-masing dilengkapi dengan daya tahan baterai tangguh. Memungkinkan pengguna menempuh jarak jauh tanpa harus isi daya berkali-kali. 

Kelima varian tersebut: Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, Prime Standard Range, dan Style. 

BACA JUGA:GIIAS Surabaya 2024, KIA Hadirkan Produk Baru The New Kia Seltos


Hyundai All-New KONA Electric di GIIAS Surabaya 2024, Hadirkan Fitur Gaya Dinamis Anak Muda. Hyundai Kona Electric ikut tampil dalam GIIAS Surabaya 2024.-Hyundai-

Varian Signature Standard Range, Prime Standard Range, dan Style dilengkapi dengan baterai berkapasitas 48,9 kWh yang mampu menempuh jarak lebih dari 400 km dalam satu kali pengisian daya. 

Sedangkan varian Signature Long Range dan Prime Long Range menggunakan baterai berkapasitas 66 kWh dengan jarak tempuh masing-masing lebih dari 500 km dan 600 km. Semua varian all-new KONA Electric menghasilkan torsi sebesar 255 Nm.

Dengan desain yang compact namun lapang, all-new KONA Electric disebut-sebut mendukung gaya hidup dinamis anak muda. Produk tersebut memiliki dimensi panjang 4.355 mm, lebar 1.825 mm, tinggi 1.580 mm, dan wheelbase 2.660 mm. 

BACA JUGA:Mengenal Fitur-fitur Hyundai STARGAZER dalam GIIAS Surabaya 2024


Hyundai All-New KONA Electric di GIIAS Surabaya 2024, Hadirkan Fitur Gaya Dinamis Anak Muda. Hyundai All-New Kona Electric memiliki 5 varian: Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, Prime Standard Range, dan Style. -Hyundai-

Kapasitas bagasinya mencapai 466 liter (VDA). Ruang bagasi itu dapat diperluas hingga 1.300 liter dengan melipat kursi belakang, membuatnya ideal untuk road trip maupun hobi yang memerlukan penyimpanan besar.

All-new KONA Electric juga dilengkapi fitur konektivitas canggih. Seperti Hyundai Bluelink yang memungkinkan pemilik memantau kendaraan mereka dari jarak jauh melalui aplikasi. Selain itu, EV tersebut juga telah menerapkan over-the-air (OTA) update. Memungkinkan pembaruan sistem secara digital tanpa harus datang ke dealer.

Teknologi canggih lainnya yang dihadirkan pada all-new KONA Electric mencakup regenerative braking system. Smart Power Tailgate untuk akses bagasi, serta fitur keselamatan Advanced Driver Assistance System (ADAS) dari Hyundai SmartSense. 

BACA JUGA:GIIAS Surabaya 2024, Citroen Pamerkan Produk Baru dan Ingin Mulai Produksi Lokal di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: