Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Semarak Lomba Kemerdekaan antar RW se-Kelurahan Kebonsari Kulon, Probolinggo

Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Semarak Lomba Kemerdekaan antar RW se-Kelurahan Kebonsari Kulon, Probolinggo

Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Semarak Lomba Kemerdekaan antar RW se-Kelurahan Kebonsari Kulon Bersama Fif Group Cabang Kota Probolinggo.--

HARIAN DISWAY – Kelurahan Kebonsari Kulon, Probolinggo, bersama PT. FIF Group mengadakan semarak lomba kemerdekaan antar-RW se-Kelurahan Kebonsari Kulon pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

PT Federal International Finance yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk tersebut menggandeng masyarakat yang berada di ring-1 kantor cabang FIFGROUP Kota Probolinggo.


Kelurahan Kebonsari Kulon bersama PT. FIF Group mengadakan semarak lomba kemerdekaan antar RW se- Kelurahan Kebonsari Kulon pada Sabtu, 31 Agustus 2024.--

Bertempat di lapangan Jl. Priksan Gg. Arjo Said RW 17, acara itu diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79.

Sejalan dengan tema HUT RI tahun ini, "Nusantara Baru, Indonesia Maju", kegiatan itu berhasil merekatkan kebersamaan masyarakat.

BACA JUGA:Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Kelurahan Kebonsari Kulon Gelar Cokro Fair di Kota Probolinggo

Inventory General Support Section Head FIF Group Kota Probolinggo Lalok Wahyudi berkoordinasi bersama Pemerintah Kelurahan Kebonsari Kulon untuk menggelar berbagai lomba tradisional. Terdapat empat cabang lomba tradisional yang dihelat. Yaitu lomba panjat pinang, tarik tambang, makan kerupuk dan balap karung.


Keseruan warga Kelurahan Kebonsari Kulon dalam semarak lomba kemerdekaan antar RW se- Kelurahan Kebonsari Kulon bersama PT. FIF Group pada Sabtu, 31 Agustus 2024.--

Acara ini dibuka oleh Ikromi Wida Utama, lurah Kebonsari Kulon. “Terima kasih kepada FIFGROUP Kota Probolinggo juga kepada seluruh ketua RW, RT dan masyarakat yang telah berpartisipasi. Tentunya kegiatan ini sangat positif dikarenakan kegiatan ini mempererat tali silaturahmi antar RW se-Kelurahan Kebonsari Kulon,” ujarnya dalam sambutannya.

BACA JUGA:Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024 : Kekompakan Sinergi Tiga Pilar Dari 3 Desa terpilih jagoan Kabupaten Probolinggo

Maskhuri, ketua karang taruna Kelurahan Kebonsari Kulon sekaligus ketua panitia acara, menyampaikan berbagai hadiah menarik yang diperebutkan. “Dengan total hadiah sebesar lima juta rupiah, kami sangat berterima kasih karena acara ini disambut baik oleh masyarakat,” ujarnya.


Semarak Lomba Kemerdekaan Antar RW se-Kelurahan Kebonsari Kulon.--

Didampingi tiga pilar Kelurahan Kebonsari Kulon yang terdiri dari yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan lurah, kegiatan itu mampu menumbuhkan perekonomian masyarakat. Beberapa UMKM lokal terlibat. Mereka berjualan di berbagai booth yang sudah disediakan oleh panitia lomba.(*)

*Artikel ini ditulis oleh Tri Septi Hari Nikita, mahasiswa Politeknik Negeri Malang, peserta Magang Regular di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: