Hasil Merenung, Spalletti Ungkap Formasi Baru Timnas Italia Pasca EURO 2024

Hasil Merenung, Spalletti Ungkap Formasi Baru Timnas Italia Pasca EURO 2024

Hasil Merenung, Spalletti Ungkap Formasi Baru Timnas Italia Pasca EURO 2024. Luciano Spalletti siap bawa timnas Italia berjaya. Ia banyak merenung dan telah menemukan formasi [email protected]

Spalletti menghabiskan sebagian besar musim panas dengan merenung, mengisolasi diri di Ponza selama tiga hari dan kemudian di rumahnya di pedesaan. Ia tidak pergi ke tempat lain karena merasa terganggu dengan kegagalan yang ia bawa kepada para penggemar Italia, terutama saat melawan Swiss.

Namun, Spalletti kini merasa bahwa masa sulit tersebut telah berlalu dan ia sangat bersemangat untuk kembali bekerja bersama tim. "Hari ini adalah hari yang baik bagi saya dan tim. Kami di sini untuk menjadi bagian dari tim nasional. Kami memiliki semua karakteristik untuk tampil baik," katanya.

Menurut Spalletti, yang akan membuat perbedaan dalam perjalanan tim ke depan adalah kondisi fisik para pemain dan interpretasi mereka terhadap pertandingan.

BACA JUGA:Dua Bintang Euro 2024, Nico Williams atau Dani Olmo: Siapa yang Tepat untuk Barcelona?

"Apa yang Anda lakukan ketika bermain akan membuat semua perbedaan. Kami akan mencoba memberi mereka lebih banyak kebebasan untuk mengekspresikan kualitas mereka," jelasnya.

Spalletti yakin bahwa dengan fondasi taktis yang baru dan refleksi mendalam yang telah ia lakukan, timnas Italia dapat kembali mencapai puncak performa mereka.

Dengan para pemain yang berkualitas dan formasi yang lebih konsisten, Spalletti berharap dapat membawa Gli Azzurri kembali berjaya di pentas internasional. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: