Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih, Adaptasi Novel dari Kisah Nyata Perjalanan Cinta Agus Mulyadi dan Kalis

Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih, Adaptasi Novel dari Kisah Nyata Perjalanan Cinta Agus Mulyadi dan Kalis

Sinopsis film Seni Memahami Kekasih, adaptasi novel dari kisah nyata perjalanan cinta Agus Mulyadi dan Kalis. --IMDb

HARIAN DISWAY - Mulai hari ini, Kamis, 5 September 2024, film Seni Memahami Kekasih siap menyapa penonton di layar lebar. Film adaptasi dari novel Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih karya Agus Mulyadi ini layak tonton.

Disutradarai oleh Jeihan Angga, film ini mengisahkan perjalanan cinta yang nyata antara Agus dan Kalis yang seorang penulis sekaligus aktivis yang vokal tentang hak-hak perempuan. Bukunya pun sudah sangat populer di kalangan pembacanya.

Berlatar di Yogyakarta dan sekitarnya, film ini menyuguhkan nuansa lokal yang kental karena dialog yang mewarnainya menggunakan bahasa Jawa sebagai bahasa utama dalam dialog. Tentu saja ini jadi bagian menarik.

BACA JUGA:Sinopsis Film Land of Happiness, Diambil dari Tragedi Pembunuhan Presiden Park Chung Hee 1979

Belum lagi ada sederetan aktor dan aktris berbakat turut membintanginya. Ada Febby Rastanty dan Elang El Gibran. Tidak ketinggalan, Agus Mulyadi dan Kalis Mardiasih juga tampil memerankan diri mereka sendiri.

Film ini semakin berwarna dengan kehadiran Fiersa Besari, Devina Aureel, Sisca Saras ex JKT48, Desy Genoveva ex JKT48, Inayma, Benidictus Siregar, Yusril Fahriza, Omar Jordan, Rezca Syam, dan Ruth Marini.

Menggabungkan kisah cinta yang mengharukan dan budaya lokal yang kuat, Seni Memahami Kekasih menawarkan lebih dari sekadar cerita romantis. Film ini membawa penonton merenungi makna cinta dan hubungan antarmanusia. 

BACA JUGA: Teaser You Are the Apple of My Eye Versi Korea Dirilis, Dahyun TWICE Jadi Pemeran Utama

Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih


Sinopsis film Seni Memahami Kekasih, tayang 5 September 2024. --IMDb

Film Seni Memahami Kekasih mengisahkan perjalanan cinta penuh warna antara Agus yang dikenal dengan julukan "Magelangan" dan Kalis. Agus adalah seorang penulis buku, blogger, dan redaktur di sebuah media di Yogyakarta.

Kalis, yang berasal dari Blora, Jawa Tengah, merasa sangat beruntung dapat keluar dari desanya dan melanjutkan kuliah di Solo. Ketika itu, banyak teman-temannya, seperti Rahayu, harus terjebak dalam pernikahan muda dan jerat kemiskinan.

BACA JUGA:5 Bintang Beetlejuice Beetlejuice, Michael Keaton dan Winona Ryder Comeback!

Pertemuan pertama Agus dan Kalis terjadi di acara peluncuran buku. Agus, yang merupakan editor di tempat Kalis sering menulis, secara tak terduga bertemu dengannya. Dari sinilah kisah cinta mereka dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: