Gelar Festival Indonesia-Korea, KBS TV Jalin Kerja Sama dengan Harian Disway

Gelar Festival Indonesia-Korea, KBS TV Jalin Kerja Sama dengan Harian Disway

KBS Korea Melakukan Kunjungan ke Kantor Harian Disway Terkait Acara Festival Indonesia Korea (FIKO). Foto: Foto bersama saat kunjungan KBS Korea ke Harian Disway-Moch Sahirol Layeli - Harian Disway-

HARIAN DISWAYPemerintah Korea bakal menyelenggarakan event akbar bertajuk Festival Indonesia-Korea 2024 pada penghujung tahun ini. Itu adalah festival besar pertama pemerintah Korea di Indonesia, dan Surabaya bakal menjadi tuan rumahnya!

Festival Indonesia-Korea 2024 bakal berlangsung pada 28 November sampai 1 Desember 2024. Rangkaian acaranya macam-macam.

Pemerintah Korea, melalui Korea Tourism Organization (KTO) dan Kementerian Perdagangan, bakal membawa berbagai kekayaan Korea untuk dipamerkan di Indonesia.

Mulai dari komoditas khas Korea, pelaku UMKM, hingga pelaku bisnis pariwisata dan hiburan. Dan tentunya, tak lupa, K-Pop. Festival itu juga memuat National Dance Cover Competition yang hadiahnya belajar dance di Seoul. Wow!

BACA JUGA:Kerja Sama Fakultas Hukum Ubaya dengan Harian Disway, Formal Hanya di Awal

BACA JUGA:Tim Harian Disway Raih Runner Up Turnamen Bulutangkis Antar Media di Piala Kapolda Jatim 2024

"KTO secara khusus menunjuk Surabaya, bukan Jakarta," kata Irvan Wu, CEO Pelita MICE Indonesia, yang menangani penyelenggaraan acara.

"Mereka ingin festival ini bisa dinikmati lebih banyak warga Indonesia, terutama yang dari Indonesia timur," lanjutnya, ketika berkunjung ke kantor Harian Disway pada Kamis, 5 September 2024.

Irvan datang bersama New Media Dept. Director KBS TV An Chihun. KBS TV adalah mitra penyiaran resmi dari Festival Indonesia-Korea 2024.

Nah, salah satu event dalam festival yang diharapkan menyerap banyak peserta adalah K-Pop Dance Cover National Competition. Alias kompetisi dance kover K-pop nasional. Acara tersebut bakal menjadi puncak festival yang digelar pada 29 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Disway National Network Berkolaborasi dengan Jaringan Berita Satu, Optimistis dengan Masa Depan Media

BACA JUGA:Serunya Senam Dansa Bareng Dahlan Iskan di Kantor Harian Disway


KBS Korea Melakukan Kunjungan ke Kantor Harian Disway Terkait Acara Festival Indonesia Korea (FIKO).(dari kiri) Dogwon Kim dan Chihun An selaku perwakilan KBS Korea saat kunjungan ke kantor Harian Disway-Moch Sahirol Layeli - Harian Disway-

Kompetisi tersebut diorganisasi oleh anak perusahaan mereka, DGDGStudio. Mereka akan memberikan penghargaan khusus kepada anak-anak yang berpartisipasi dalam kompetisi dance cover.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: