Resepsi Pernikahan Putra Cak Lontong, Tarsan hingga Indro Warkop Hadir

Resepsi Pernikahan Putra Cak Lontong, Tarsan hingga Indro Warkop Hadir

Resepsi Pernikahan Putra Cak Lontong jadi Ajang Silaturahmi Komedian Papan Atas. Para komedian berpose bersama dalam resepsi pernikahan putra Cak Lontong di Dyandra Convention Center Surabaya, 7 September 2024.-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Komedian Cak Lontong punya hajat. Pada 7 September 2024, ia menggelar resepsi pernikahan putranya, Fariez Luhur Prihastama. Digelar di Dyandra Convention Center Surabaya.

Putranya itu menikah dengan Nabilla Fitra Larasati, putri dari pasangan Sapta Agus Prasetyo Hadi dan Julita Puspitadewi Hehakaja.

Cak Lontong, istri dan besannya kompak mengenakan busana adat Jawa berwarna merah muda. Sedangkan kedua mempelai mengenakan busana putih.

BACA JUGA:Cak Lontong Mantu, Mahfud MD dan Basuki Hadimuljono jadi Saksi Akad Nikah


Resepsi Pernikahan Putra Cak Lontong jadi Ajang Silaturahmi Komedian Papan Atas. Cak Lontong saat memberi sambutan dalam resepsi pernikahan putra pertamanya pada Sabtu, 7 September 2024.-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway

Komedian 53 tahun itu memberi sambutan, “Saya merasa terhormat dan berterima kasih. Karena bapak dan ibu sekalian berkenan datang dan mengikuti acara ini sampai akhir. Perlu diketahui, acara ini disiarkan secara langsung...”

“Betul disiarkan secara langsung, Cak?,” sahut host Indra Bekti.

“Iya, betul. Disiarkan langsung dan bisa ditonton sama bapak-ibu yang ada di sini saja.”

BACA JUGA:Tanggalkan Cap 'Pelawak Istana', Cak Lontong Berjuang untuk Ganjar-Mahfud

Tak pelak, candaan itu membuat semua pengunjung terbahak. Para komedian senior pun tampak hadir dalam acara itu.

Seperti Indro Warkop, Denny Chandra, Akbar, Jarwo Kwat, Tarsan, Marwoto, Abdel, dan lain-lain. 

Indro, yang mengenakan batik putih, berpesan untuk mempelai berdua, “Saya begitu cinta dengan grup saya, Warkop DKI. Mempelai berdua harus tahu. Warkop DKI hanya dipisahkan oleh maut,” ujar Indro. 

BACA JUGA:Cak Lontong Jadi Bintang Tamu Peringatan Hari Guru Nasional di Kota Pasuruan


Resepsi Pernikahan Putra Cak Lontong jadi Ajang Silaturahmi Komedian Papan Atas. Indro Warkop (kanan) bersama Tarsan Srimulat (kiri) dalam resepsi pernikahan putra Cak Lontong.-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: