Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Cak Lontong

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Cak Lontong

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Cak Lontong. Ganjar Pranowo foto bersama Cak Lontong bersama kedua mempelai. Resepsi pernikahan putra Cak Lontong berlangsung pada 7 September 2024 di Dyandra Convention Center Surabaya.-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway

Praktisi bisnis Rhenald Kasali juga hadir. Tak berapa lama, muncul artis senior Anwar Fuady. Pria 77 tahun itu menggunakan tongkat untuk berjalan. Suasana semakin gemuruh ketika mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tiba. 

Para tamu undangan berfoto dengannya. Ia berbincang dengan para tokoh. Seperti Indro Warkop, pelawak Marwoto, Rhenald Kasali, dan lain-lain. Kemudian duduk semeja dengan Butet dan Sudjiwo Tejo.

Beberapa menit setelah Ganjar tiba, Mantan Menkopolhukam Mahfud MD hadir bersama istrinya. Setelah bersalaman dengan Cak Lontong dan kedua mempelai, ia tak langsung menghampiri deretan meja VIP. Melainkan melayani permintaan foto dan berbincang dengan para tokoh lain. 

BACA JUGA:Tumpeng Maut Reborn oleh Cak Lontong dan Kartolo Cs Bikin Dies Natalies ke-63 ITS Penuh Gelak Tawa


Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Cak Lontong. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bertemu dalam resepsi pernikahan putra Cak Lontong. Keduanya hanya terlibat pembicaraan ringan.-Guruh DN-Harian Disway

Dalam prosesi akad nikah Fariez dan Nabilla, Mahfud MD hadir sebagai saksi bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Prosesi itu berlangsung di Masjid Al Akbar Surabaya, pada 6 September 2024.

Mahfud duduk sekitar dua meja di depan meja Ganjar. Setelah luang, Ganjar berinisiatif menghampirinya. Mereka berpelukan dan saling bersalaman. Seperti diketahui, keduanya merupakan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dalam Pilpres 2024. 

Meski gagal, keduanya masih berhubungan baik dan menjalin komunikasi dengan intens. Ganjar dan Mahfud pun sama-sama mendoakan kebahagiaan pasangan Fariez dan Nabilla. Dalam kesempatan itu, baik Ganjar dan Mahfud, hanya terlibat pembicaraan-pembicaraan ringan.

Komedian Abdel Achrian, yang akrab disapa Cing Abdel, turut hadir dalam resepsi itu. "Saya sampaikan pada Cak Lontong ketika bersalaman tadi. Bahwa ini mantu yang pertama. Semoga cepat diberikan keturunan. Samawa," ujarnya.

BACA JUGA:Mahfud MD Beri Kuliah Umum di Unair, Ada Cak Lontong: Menko, Mengko, Bisa Wapres…

Hadir pula pelawak Djadi Galajapo. Ia merupakan sahabat dekat Cak Lontong sejak masih berkarier dengan grup ludruk Tjap Toegoe Pahlawan. "Semoga kedua mempelai segera diberi momongan. Sehingga dapat menghasilkan Lontong-Lontong baru," katanya.

"Lho, Lontong-Lontong baru itu harus ada. Sebab dunia ini semakin tua. Jadi semakin perlu banyak tawa. Supaya masyarakat bisa panjang usia," ujarnya.

Cak Lontong, yang bernama asli Lies Hartono itu memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Nila Saraswati. Fariez sebagai anak pertama. Anak keduanya bernama Mariesa Zahra. Fariez meminang Nabilla, putri kedua pasangan Sapta Agus Prasetyo Hardi dan Julita Puspitadewi Hehakaja. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: