Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Cak Lontong

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Cak Lontong

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Cak Lontong. Ganjar Pranowo foto bersama Cak Lontong bersama kedua mempelai. Resepsi pernikahan putra Cak Lontong berlangsung pada 7 September 2024 di Dyandra Convention Center Surabaya.-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Resepsi pernikahan pasangan Fariez Luhur Prihastama dan Nabilla Fitra Larasati berlangsung pada Sabtu, 7 September 2024. Fariez merupakan putra pertama komedian Cak Lontong.

Resepsi itu digelar di Dyandra Convention Center Surabaya. Pintu masuknya didesain menyerupai lorong dengan dinding berwarna putih. Berbagai hiasan bunga serta lampu, juga pajangan-pajangan foto mempelai berdua. Romantis.

Sebagai resepsi anak seorang public figure, tentu acara itu dihadiri oleh tokoh-tokoh besar. Mulai dari komedian, artis, budayawan, akademisi, hingga politikus. Host resepsi Indra Bekti pun cukup interaktif dengan para undangan.

BACA JUGA:Cak Lontong Mantu, Mahfud MD dan Basuki Hadimuljono jadi Saksi Akad Nikah


Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Cak Lontong. Ganjar Pranowo berbincang dengan Tarsan, komedian senior dalam acara resepsi pernikahan putra Cak Lontong.-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway

Seperti ketika ia menghampiri Indro Warkop yang duduk semeja dengan pelawak senior Tarsan. "Pakde Tarsan datang kesini naik apa?" tanya Bekti. Tarsan yang ketika itu sedang makan meletakkan sejenak sendok garpunya. "Naik ojek," jawab Tarsan sekenanya.

Giliran Indro ditanya, "Kalau Pakde Indro naik apa?." Indro sejenak tersenyum. Lalu sedikit mengangkat satu sisi kakinya. "Naik sepatu, nih," jawabnya. Kedua tokoh senior itu berhasil memancing tawa para tamu undangan. 

Komedian Denny Chandra melebarkan napkin yang ada di mejanya. Jika napkin lazimnya diletakkan di pangkuan untuk mencegah sisa makanan jatuh, Denny malah meletakkannya menutup dada hingga leher. 

BACA JUGA:Tanggalkan Cap 'Pelawak Istana', Cak Lontong Berjuang untuk Ganjar-Mahfud

Sehingga Denny tidak tampak seperti orang yang ingin makan. Melainkan mirip orang yang hendak potong rambut.

Budayawan Sudjiwo Tejo hadir dengan topi khasnya. Juga busananya yang berwarna hitam. Ia semeja dengan Butet Kertaradjasa. Butet tiba dengan tongkat di tangannya. Ia terlihat sepuh. Namun, senyumnya masih terus menyala.

Tejo, yang menyebut dirinya sebagai Presiden Jancukers itu ikut mendoakan kebahagiaan mempelai berdua. Sedangkan Butet, hanya berpesan singkat. "Pesenku mung siji thok. Riez, Nabilla, ojo nganti pegatan (Pesan saya hanya satu saja. Riez, Nabilla, jangan sampai bercerai, Red)," katanya.

BACA JUGA:Cak Lontong Jadi Bintang Tamu Peringatan Hari Guru Nasional di Kota Pasuruan


Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Cak Lontong. Komedian Denny Chandra dan Akbar berbincang akrab dalam resepsi pernikahan putra Cak Lontong di Dyandra Convention Center Surabaya.-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: