Maroon 5 Bakal Gelar Konser di Jakarta 2025, Tiket Mulai Dijual 24 September 2024

Maroon 5 Bakal Gelar Konser di Jakarta 2025, Tiket Mulai Dijual 24 September 2024

Maroon 5 bakal gelar konser di Jakarta 2025, tiket mulai dijual 24 September 2024. Yuk Marooners jangan sampai ketinggalan dapatkan tiketnya ya. --Youngontop

HARIAN DISWAY - Kabar baik dan menggembirakan untuk penikmat musik dan Marooners -alias sebutan untuk penggemar Maroon 5- di Indonesia. Pada 2025 nanti, Maroon 5 akan menggelar konser di Jakarta tepatnya pada 1 Februari 2025. 

Kunjungan Maroon 5 ke Indonesia ini menjadi penantian panjang oleh para Marooners tanah air. Terakhir kali Maroon 5 berkunjung ke Indonesia pada 2015. Terhitung pada 2025 nanti, band pop rock alternatif asal Los Angeles itu baru kembali.

Artinya, mereka yang sudah dirindukan penggemarnya itu akan ada di Indonesia setelah 10 tahun lamanya. Indonesia menjadi salah satu negara tujuan Maroon 5 dalam rangkaian tur Asia mereka tahun depan. Dimulai di Filipina pada 29 Januari 2025.

BACA JUGA: 9 Lagu Bruno Mars yang Wajib Dihafalkan Sebelum Nonton Konsernya di Jakarta

Diikuti oleh konser di Jakarta pada 1 Februari, kemudian lanjut ke Thailand pada 3 Februari. Setelah itu berkunjung selama tiga hari di Jepang, yakni pada 6, 8, 9 Februari 2025. Setelah itu, Malaysia pada 12 Februari dan Taiwan pada 14 Februari.

Pihak promotor sudah merilis harga tiket untuk konser Maroon 5 In Asia 2025 di Indonesia yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS). Sebelum membeli tiket ketahui visual layout yang diunggah oleh PK Entertainment selaku promotor.

Tampak terdapat enam kategori tiket dengan harga dan area yang berbeda. Nantinya, area konser akan mengisi separuh dari JIS, dengan panggung yang ditempatkan di tengah lapangan.

BACA JUGA: Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta, Simak Caranya


Poster konser Maroon 5 in Asia 2025. Maroon 5 bakal konser di Jakarta 1 Februari 2025. --Instagram @pkentertainment.id

Dari keenam kategori tiket yang ditawarkan, untuk kategori tiket CAT 1 menjadi yang termahal dengan harga Rp6 juta. Kategori ini menawarkan tempat duduk bernomor di tribun tengah dan bawah, dengan pandangan langsung ke arah panggung.

Kategori selanjutnya adalah Festival, yang dipromosikan dengan harga Rp 2,75 juta. Pemegang tiket kategori ini akan berada di area lapangan dengan format berdiri tanpa tempat duduk. Kategori CAT 2 dibanderol seharga Rp 2,5 juta.

Kategori CAT 3 dengan harga Rp2,35 juta. Keduanya menempati area tribun bawah. Kategori yang lebih terjangkau ada CAT 4 dengan harga Rp 2,25 juta dan CAT 5 dengan harga Rp 1,45 juta. Keduanya berada di tribun atas stadion.

Selain kategori umum, promotor juga menawarkan Early Entry Package seharga Rp4,2 juta untuk area Festival. Paket ini mencakup satu tiket Festival serta sejumlah fasilitas eksklusif seperti akses masuk lebih awal, lanyard VIP, dan hadiah spesial.

BACA JUGA: Perjalanan Karier Emily Armstrong Sebelum Jadi Vokalis Baru Linkin Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: