Sabrina Christellia, Wakil 2 Ning Surabaya 2024 dan Komitmennya Mempromosikan Surabaya

Sabrina Christellia, Wakil 2 Ning Surabaya 2024 dan Komitmennya Mempromosikan Surabaya

Sabrina Christellia (Ning Sasa), membawa semangat dan dedikasi untuk mempromosikan Surabaya dan memperkenalkan peninggalan Eropa melalui Cak Ning Surabaya 2024--Cak Ning Surabaya 2024

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sabrina Christellia, yang akrab dipanggil Sasa atau Ning Sasa, lahir di Surabaya pada tanggal 28 Oktober 2004. Saat ini dia sedang menempuh pendidikan di Universitas Airlangga, jurusan Hubungan Internasional. 

Pada ajang Cak Ning Surabaya 2024, Ning Sasa mewakili daerah asalnya yaitu Kecamatan Wonokromo. Dalam gelaran itu dia berhasil meraih Wakil 2 Ning Surabaya 2024.

Perempuan 19 tahun tersebut memiliki hobi yang berkaitan dengan kesenian dan akademis. Seperti menonton, membaca buku, dan menggambar. Selain memiliki bakat menggambar, dia juga memiliki minat yang besar dalam dunia seni peran dan teater.

Alasan Ning Sasa mengikuti ajang Cak dan Ning Surabaya 2024 adalah untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Pahlawan. "Sangat penting untuk menyalurkan energi untuk hal yang baik dan memajukan kesejahteraan umum," ungkapnya.

BACA JUGA:Cak Maudah Riski Wicaksono, Juara 1 Cak dan Ning Surabaya 2024 Dorong Peran Kreatif Anak Muda

BACA JUGA: Juara Cak dan Ning Surabaya 2024 Sampaikan Gagasan Inovatif dalam Grand Final


Sabrina Christellia (Ning Sasa), membawa semangat dan dedikasi untuk mempromosikan Surabaya dan memperkenalkan peninggalan Eropa melalui Cak Ning Surabaya 2024--Cak Ning Surabaya 2024

"Sebagai Wakil 2 Ning Surabaya, saya berharap dapat menyebarluaskan pengetahuan tersembunyi yang menarik tentang kota Surabaya kepada masyarakat. Termasuk berbagai arsitektur lama dengan pengaruh Eropa. Dipopulerkan melalui media sosial. Sehingga dapat meningkatkan pengetahuan dan minat publik terhadap kota ini," ujarnya.

Sebelum mengikuti ajang Cak & Ning, Ning Sasa aktif di berbagai kegiatan sekolah. Seperti OSIS, TV sekolah, dan sering menjadi MC di berbagai acara. Dia juga pernah mengikuti lomba newscasting dan lomba esai tingkat nasional, yang menunjukkan prestasinya di bidang akademis dan seni.

Visi dan misi Ning Sasa dalam ajang Cak & Ning adalah untuk membuat paguyuban Cak Ning Surabaya lebih dikenal luas oleh masyarakat dalam dan luar Surabaya. Dia pun ingin berkontribusi menjadikan paguyuban Cak dan Ning lebih maju dan berkembang. 

Alumni SMK St Louis itu berencana mewujudkan keinginannya terkait promosi Kota Surabaya dengan berkolaborasi. "Bersama para anggota paguyuban lainnya, bahu-membahu menjalankan program kerja yang dapat memajukan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Ning Surabaya 2024 Joana Adrey Sohilait Dorong Generasi Muda Aktif Berkontribusi untuk Surabaya

BACA JUGA:Deninta Vasthy Berliani, Berprestasi di Bidang Modeling hingga Meraih Wakil 1 Ning Surabaya 2024

Ning Sasa mengungkapkan bahwa kunci keberhasilannya adalah prinsip untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap hal yang dilakukan. "Usaha untuk menjadi yang terbaik, dengan keterampilan dan pengalaman yang diperoleh, dapat membantu untuk mencapai cita-cita," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: