Apple It's Glow Time, Munculkan iPhone 16 Hingga AirPods 4

Apple It's Glow Time, Munculkan iPhone 16 Hingga AirPods 4

Apple It's Glow Time lahirkan iPhone 16 hingga AirPods 4, intip kecanggihannya. --Cult of MAC

Selain itu, fitur keamanan penting seperti Deteksi Tabrakan dan Deteksi Jatuh, serta Smart Stack yang telah diperbarui hadir dalam perangkat itu. 

Tampilan Foto dengan desain baru dan aplikasi Terjemahan di watchOS 11 juga turut disertakan. Apple Watch Series 10 akan beredar di pasaran dengan harga mulai dari USD 399 atau sekitar Rp6,18 juta.

BACA JUGA:Apple Bakal Tingkatkan Browser Safari dengan AI

Apple Watch Ultra 2


Apple It's Glow Time lahirkan iPhone 16 hingga AirPods 4, intip kecanggihannya. Foto: Apple Watch Ultra 2. --Apple

Apple juga merilis Apple Watch Ultra 2 dengan tampilan baru dalam balutan titanium hitam. Dilengkapi dengan GPS yang sangat akurat, layar super terang hingga 3.000 nits, dan daya tahan baterai hingga 36 jam.

Dengan watchOS11, Apple Watch Ultra 2 menawarkan fitur-fitur canggih terbaru. Seperti informasi lebih mendalam mengenai beban latihan dan aplikasi Vitals, Tides, serta berbagai opsi penyesuaian untuk tombol Tindakan.

Tali jam Milan Titanium yang dirancang khusus untuk Apple Watch Ultra 2 juga cocok untuk digunakan dalam aktivitas air, dengan bobot yang tetap ringan. Perangkat itu dibanderol dengan harga mulai dari USD 799 atau sekitar Rp12,37 juta.

BACA JUGA:Netflix Tidak Tersedia di Apple Vision Pro, Ini Alasannya

AirPod Max


Apple It's Glow Time lahirkan iPhone 16 hingga AirPods 4, intip kecanggihannya. Foto: AirPods Max. --Apple

Apple turut merilis lima pilihan warna baru untuk AirPods Max. Varian warna tersebut meliputi midnight, starlight, biru, jingga, dan ungu. AirPods Max yang dipromosikan tersebut dibanderol dengan harga sekitar USD 549 atau Rp8,46 juta.

Selain pembaruan warna, AirPods Max kini juga mendukung pengisian daya melalui USB-C, sehingga pengguna dapat lebih mudah mengisi daya perangkat ini baik di rumah maupun saat bepergian.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Apple Vision Pro yang Akan Rilis 2 Februari 2024

AirPods 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: