Ulang Tahun ke-23 Sungchan RIIZE, Ini 5 Fakta Menarik Tentangnya!

Ulang Tahun ke-23 Sungchan RIIZE, Ini 5 Fakta Menarik Tentangnya!

Fakta menarik Sungchan yang sedang berulang tahun--Instagram @riize_official

2. Dekat Dengan Jungwoo NCT 


Sungchan (kiri) dan Jungwoo (kanan) yang berteman sejak trainee--X @NCTsmtown

Saat masih berada di NCT, Sungchan pernah mention bahwa dia dekat dengan seniornya yang bernama Jungwoo. Diketahui mereka ternyata latihan bareng saat masih menjadi trainee.

Saat awal-awal debut bersama NCT, Sungchan sempat melakukan siarang langsung bareng Jungwoo. Di situ, dia mengungkapkan kalau Jungwoo adalah member favoritnya dan bercerita bagaimana mereka bisa bertemu.

Sungchan bilang bahwa mereka pertama kali bertemu lima tahun lalu sebagai trainee dan hubungan mereka lebih bersifat mentor-mentee. Sebab Jungwoo sudah menjadi trainee lebih dulu.

Jungwoo menambahkan kalau mereka menjadi dekat karena Sungchan adalah salah satu dari trainee Korea yang saat itu jumlahnya hanya sedikit. Jadi dia ingin berkenalan dan membantu Sungchan. 

BACA JUGA:Bikin Semangat! Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Hari-harimu

BACA JUGA:Happy Eunseok Day! Ini 5 Fakta Menarik Tentang Eunseok RIIZE yang Berulang Tahun ke-23 Hari Ini

3. Jago Nge-MC


Fakta menarik Sungchan yang sedang berulang tahun--kpopping

Saat di awal-awal debutnya bersama NCT, Sungchan pernah berpengalaman menjadi MC loh. Dia diumumkan menjadi MC di acara musik SBS Inkigayo pada Februari 2021. Lalu memulai hari pertamanya di bulan selanjutnya.

Tidak sendirian, Sungchan akan nge-MC bersama dengan An Yujin IVE (dulu IZ*ONE) dan Jihoon TREASURE menjadi MC tetap acara musik tersebut. Trio MC itu lalu menyebut mereka sebagai MC NiNiNi, diambil dari penggalan nama panggilan terakhir mereka yaitu Sungchan-ni, Yujin-ni, dan Jihoon-ni. 

Setelah satu tahun memadukan acara bersama, MC NiNiNi pada akhirnya lengser juga. Mereka merayakan hari terakhir mereka dengan memakai pakaian yang sama persis seperti pakaian di hari pertama mereka nge-MC. 

4. Jadi Model Video Musik Bersama Winter aespa


Fakta menarik Sungchan yang sedang berulang tahun-MV Free to fly - Kangta-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber