Habis Rapat, Prabowo Selfie Bareng Ibu Negara dan Istri-Istri Menteri Kabinet Indonesia Maju

Habis Rapat, Prabowo Selfie Bareng Ibu Negara dan Istri-Istri Menteri Kabinet Indonesia Maju

Prabowo selfie dengan Ibu Negara dan istri-istri menteri Kabinet Indonesia Maju di sidang Kabinet terakhir di IKN pada Jumat 13 September 2024-Kemhan RI/Tim Prabowo-

HARIAN DISWAY  - Momen menarik terekam saat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto usai menghadiri sidang kabinet paripurna terakhir di Istana Garuda, Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur, Jumat, 13 September 2024. 

Prabowo dikerumuni ibu-ibu untuk selfie bareng. Salah satu sosok yang ikut mengerumuni Prabowo adalah Annisa Pohan, istri Menteri Agraria Tata Ruang dan Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono. 

Saat asyik berswafoto, tiba-tiba Ibu Iriana Jokowi ikut nimbrung. Ia yang mengenakan pakaian serba merah muda langsung ambil posisi di bagian depan ibu-ibu yang mengerumuni Prabowo. 

Melihat hal tersebut, Prabowo hadir mengenakan pakaian putih dan peci hitam nampak agak kaget dan langsung menundukkan badan. 

BACA JUGA:Luhut: Prabowo Terharu di Sidang Kabinet Paripurna Terakhir Jokowi

"Bapak (Presiden Joko Widodo,Red) mana? bapak, ini?" kata Prabowo sembari menoleh dan mencari keberadaan Presiden Jokowi. 

Adapun dalam sidang kabinet tersebut, Jokowi menyampaikan sejumlah hal kepada para menteri. Salah satu poin yang ditekankan adalah mendukung transisi pemerintah agak berjalan efektif.


Foto bersama selepas Sidang Kabinet Paripurna terakhir di Istana Negara IKN, Jumat, 13 September 2024-Kemhan RI/Tim Prabowo-

“Kita semuanya harus mendukung penuh program presiden terpilih, pastikan transisi pemerintahan berjalan efektif," kata Jokowi.

BACA JUGA: Cetak Biru Transisi Pemerintahan Jokowi ke Prabowo sudah Disiapkan

Anda sudah tahu, Prabowo menghadiri rapat kabinet paripurna di IKN pada Jumat, 13 September 2024 bersama Presiden Jokowi dan menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju. 

Rapat tersebut merupakan pertemuan terakhir para menteri pemerintahan Jokowi yang akan mengakhiri jabatan pada tanggal 20 Oktober 2024. Dalam momen rapat kabinet terakhir tersebut, Prabowo secara khusus menyampaikan terima kasih pada Jokowi yang telah memimpin Indonesia selama 10 tahun. 

Di masa transisi pemerintahan Jokowi ke Prabowo, Calon Presiden RI ke-8 itu juga berjanjia akan meneruskan dan melanjutkan apa yang telah dibangun oleh Jokowi termasuk progres pembangunan Ibu Kota Nusantara, serta Gedung DPR/MPR, hingga Gedung TNI/Polri.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: