Bank Jatim JConnect Run 2024: Gisella Anastasia Bikin Runners Menyala

Bank Jatim JConnect Run 2024: Gisella Anastasia Bikin Runners Menyala

Gisella Anastasia memasuki finish line kategori 5K Bank Jatim JConnect Run 2024, Minggu, 15 September 2024-FOTO: MOCH SAHIROL-HARIAN DISWAY-

SATU lagi event lari di Jawa Timur. Kali ini dipersembahkan oleh Bank Jatim: JConnect Run 2024. Race ini diikuti 3.200 pelari yang terbagi menjadi kategori half Marathon, 10K, dan 5K. 

Sejak Subuh, nuansa merah terlihat di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, pada Minggu 15 September 2024. Ribuan runner rata-rata mengenakan jersey merah memadati jalanan di depan Gedung Negara Grahadi tersebut. Itulah lokasi start dan finis JConnect Run 2024 yang diadakan oleh Bank Jatim.

Kehadiran artis asal Surabaya Gisella Anastasia membuat JConnect Run 2024 menjadi lebih meriah. Artis berusia 33 tahun tersebut mengenakan jersey merah, dipadupadankan dengan celana pendek berwarna hitam. "Runner Surabaya keren-keren. Treknya juga oke kita melewati gedung-gedung bersejarah," kata ibu dari Gempita Nora Marten itu. 


Ekspresi peserta Bank Jatim JConnect Run 2024 yang penuh semangat menyelesaikan race.-FOTO: MOCH SAHIROL-HARIAN DISWAY-

BACA JUGA:Ketua Komisi X Apresiasi Banggar Yang Menetapkan Skema Dana Pendidikan Tetap Berdasarkan Belanja Negara

BACA JUGA:Ribut Kepengurusan Kadin di Akhir Jabatan Jokowi, Arsjad Rasjid Anggap Munaslub Ilegal

Gisella memang cukup akrab dengan runner Surabaya. Sebelumnya ia juga tampil di Samator Envirunment 2024 pada Juli lalu. Dia memang baru menekuni lari. Di JConnect Run, Gisella tampil di kategori 5K. 

Untuk kategori HM start pukul 05.00 WIB. Dilepas langsung oleh Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman. "Kesadaran warga Surabaya dan Jawa Timur untuk berolahraga cukup tinggi. Terlihat dari antusiasme peserta JConnect Run 2024," kata Busrul.


Semangat peserta Bank Jatim JConnect Run 2024 saat melintas di Jalan Ketabang Kali, Surabaya.-FOTO: MOCH SAHIROL-HARIAN DISWAY-

Direktur Operasi Bank Jatim Arif Suhirman menambahkan, JConnect Run 2024 diharapkan bisa menjadi ajang promosi gaya hidup sehat di kalangan masyarakat. Selain itu, bertujuan untuk mendorong peningkatan ekonomi dan pariwisata di Jawa Timur. 

"Bank Jatim JConnect Run 2024 menjadi bagian dalam mewujudkan salah satu misi perseroan, yakni memberikan kontribusi pertumbuhan ekonomi Jawa Timur” ujar Arif.

Sepanjang rute, pelari disuguhkan dengan panorama gedung perkantoran yang menjelang, taman-taman tengah kota yang cantik, hingga gedung-gedung heritage yang eye catching.

BACA JUGA:Hongkong Open 2024: Putri KW Gagal Tundukkan Han Yue Gara-Gara Banjir Error

BACA JUGA:Kementerian PANRB Lakukan Percepatan Integrasi Data Inovasi Melalui JIPPNas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: