Wow! Endrick Menikah di Usia 18 Tahun, Simak Profil Gabriely Miranda

Wow! Endrick Menikah di Usia 18 Tahun, Simak Profil Gabriely Miranda

Endrick dan Gabriely Miranda mengumumkan pernikahan mereka di Instagram, 16 September 2024-Instagram @gabrielymiiranda-

Sebaliknya, banyak fans yang melihat keputusan itu sebagai refleksi dari kedewasaan dan tanggung jawab yang dimilikinya.

Endrick, yang lahir pada 21 Juli 2006, dikenal sebagai sosok yang punya komitmen teguh, baik di dalam maupun di luar lapangan. Langkah itu juga menunjukkan dukungan kuat dari keluarga dan lingkungannya.

Di lapangan, Endrick terus menunjukkan performa yang mengesankan. Sebagai bagian dari Real Madrid, yang dikenal dengan standar tinggi dan sejarah yang gemilang.

Dari empat laga yang sudah dimainkannya di La Liga bersama Real Madrid, Endrick sudah mengemas satu gol. Padahal, ia selalu terjun sebagai pemain cadangan. Ia diharapkan dapat segera menunjukkan kemampuannya dan memenuhi ekspektasi besar.

BACA JUGA:Saga Endrick Felipe: Sebelum Ditaksir Real Madrid, Wonderkid Brasil Ini Nyaris ke Chelsea

BACA JUGA:Siapa Endrick? Bocah 16 Tahun yang Ditebus Real Madrid 72 Juta Euro

Profil Gabriely Miranda, Istri Endrick


Endrick tiga tahun lebih muda dari, Gabriely Miranda, pasangannya-Instagram @gabrielymiiranda-

Istri Endrick, Gabriely Miranda adalah seorang influencer asal Brasil kelahiran Desember 2000. Berarti usia dia sudah 23 tahun. Namun, ada beberapa sumber yang menyebut dia berusia 21 tahun.

Yang mana pun itu, yang jelas Endrick lebih muda dari pasangannya tersebut.

Sebagai selebgram, Gabriely memiliki 1,1 followers di Instagram. Selain sebagai berprofesi sebagai model, dia juga berkecimpung di dunia bisnis. Endorsement yang dia terima dari rekanan bisnisnya tersebar di berbagai produk. 

Berkat karismanya, Gabriely bisa bermitra dengan perusahaan-perusahaan dari beragam jenis usaha. Mulai dari industri olahraga, perhiasan, kacamata, sampai clothing.

BACA JUGA:Real Madrid vs Real Sociedad: 8 Pemain Kunci Los Galacticos Cedera, Bek Tinggal Rudiger

BACA JUGA:Ronaldo Yakin Mbappe Raih Ballon d'Or Suatu Saat Nanti di Real Madrid

Tidak diketahui sejak kapan Endrick berpacaran dengan Gabriely Miranda. Yang jelas, dia sudah sering terlihat menonton pertandingan Palmeiras, klub tempat Endrick bermain, sejak Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber