Spider-Man: Far From Home di Bioskop Trans TV Siap Meriahkan Selasa Malam Anda! Simak Sinopsisnya Dulu

Spider-Man: Far From Home di Bioskop Trans TV Siap Meriahkan Selasa Malam Anda! Simak Sinopsisnya Dulu

Setelah sehari sebelumnya tayang Spider-Man: Homecoming, malam ini siap tayang sekuel keduanya Spider-Man: Far From Home. Simak sinopsisnya sebelum menontonnya di Bioskop Trans TV. --IMDb

Dalam usahanya melindungi dunia, Spider-Man bekerja sama dengan Mysterio. Ia adalah satu orang lain yang juga direkrut Nick. Keduanya berusaha menangkap penjahat kabur, Sandman.

Tak disangka, bukan hanya melawan Sandman, Spider-Man juga harus berkelahi dengan beberapa penjahat lain yang membentuk kelompok. Peter Parker terdesak dan bahkan kehilangan orang yang sangat penting baginya.
Film ini berlatar belakang waktu setelah terjadinya Avenger: End Game. Simak dulu sinopsis Spider-Man: Far From Home yang tayang hari ini di Bioskop Trans TV. --IMDb

Dalam situasi yang genting dan terdesak, ia kembali mengingatkan dirinya bahwa ia tidak akan pernah bisa menjadi Iron Man. Tidak akan ada yang bisa. Peter kemudian menemukan hal yang harus ia lakukan.

BACA JUGA: 8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Terlibat Toxic Relationship

BACA JUGA: Sinopsis Film Horor Neulbom: The Cursed, Jo Yoon Hee Menempati Tempat Terangker di Korea

Ia harus menyelamatkan teman-temannya dan dunia. Itulah yang harus dia lakukan sebagai Spider-Man. Akankah Peter dapat bangkit dari keterpurukannya, ataukah ia akhirnya akan menyerah kepada musuh?

Kelanjutan perjuangan Peter untuk menjadi dirinya dapat Anda tonton selengkapnya malam ini ya. Semoga Spider-Man: Far From Home akan menemani Selasa malam dengan santai. Jangan sampai melewatkan kredit ending yang sangat penting! (*)

*) Mahasiswa magang Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber