Pertahanan Persebaya Diuji Keganasan Persis Solo, Ernando Ingin Clean Sheet Lagi!

Pertahanan Persebaya Diuji Keganasan Persis Solo, Ernando Ingin Clean Sheet Lagi!

Malik Risaldi (kiri) dan Kadek Raditya (kanan) saat berlatih bersama di sesi latihan Persebaya, 7 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY Persebaya Surabaya memasuki pekan kelima Liga 1 2024/2025 dengan penuh kewaspadaan, bersiap menghadapi Persis Solo. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu, 18 September 2024.

Bagi Persebaya, laga tersebut adalah kesempatan untuk melanjutkan tren positif mereka di awal musim.

Bajol Ijo (julukan Persebaya) tentunya akan berusaha memaksimalkan keuntungan bermain di kandang sendiri.

Tim besutan Paul Munster itu tampil impresif dalam empat pertandingan awal Liga 1. Bajol Ijo mencatat tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

BACA JUGA:Prediksi Persebaya vs Persis Solo: Bajol Ijo Bisa ke Puncak Klasemen!

Pertahanan Persebaya Tampil Solid


Mohamed Rashid kembali latihan bersama Persebaya setelah membela Timnas Singapura, 11 September 2024.-Instagram @officialpersebaya-

Hebatnya lagi pertahanan Persebaya yang dikawal oleh Ernando Ari baru kebobolan satu gol dan berhasil meraih tiga clean sheet.

Catatan itu membuat Persebaya menjadi salah satu tim dengan pertahanan terkuat di Liga 1 2024/2025.

Meskipun demikian, Paul Munster mengingatkan anak asuhnya untuk tidak lengah. Pasalnya, Persis Solo datang dengan modal yang tidak bisa dianggap remeh.

Skuad asuhan Milomir Seslija baru meraih kemenangan telak 4-0 atas Madura United di pekan sebelumnya.

Kemenangan itu tentunya memberikan suntikan kepercayaan diri bagi Persis Solo yang tengah berjuang memperbaiki posisi mereka di klasemen.

BACA JUGA:Persebaya vs Persis: Bajol Ijo Unggul di atas Kertas

Ernando Ari, kiper utama Persebaya dan Timnas Indonesia, mengungkapkan bahwa persiapan tim berjalan dengan sangat baik. Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Ernando menyatakan optimismenya dan berharap dukungan penuh dari Bonek, untuk memadati GBT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: