6 Outfit dalam Emily in Paris Musim Keempat 4 Ini Bisa Jadi Inspirasi Anda Bergaya!

6 Outfit dalam Emily in Paris Musim Keempat 4 Ini Bisa Jadi Inspirasi Anda Bergaya!

Intip outfit Emily in Paris season 4 yang bisa jadi inspirasi Anda! Tampak Emily bersama Eugenio Franceschini sebagai Marcello (kanan) dalam Emily in Paris season 4 bagian 2. --Instagram @emilyinparis

Itu menambah variasi pola dan semakin membuatnya tampil mencolok. Meski Emily memadukan banyak motif dan warna, tapi Emily berhasil memadukan semuanya dengan serasi dan tidak terlihat norak. 

Bila Anda ingin mengenakannya, outfit seperti ini cocok untuk dipakai di musim panas. Di luar musim tersebut, cocok Anda kenakan saat traveling. Kombinasi outfit ini membuat Emily terlihat playful, sesuai karakaternya yang ceria dan penuh energi.

BACA JUGA: 5 Gaya Fashion Chic dan Stylish ala Hong Ye Ji Si Bintang The Missing Crown Prince yang Bisa Jadi Inspirasi

BACA JUGA: Tema Met Gala 2024 Sleeping Beauties: Reawakening Fashion Banyak Disalahpahami, Ini Penjelasannya

4. Gaya Musim Gugur yang Elegan


Intip Outfit Emily in Paris Season 4 yang Bisa Jadi Inspirasi!--Instagram @emilyinparis

Emily tampil klasik untuk musim gugur dengan memilih warna-warna hangat yang cantik. Salah satunya tatkala memakai jaket kulit burgundy dan dipadukan dengan sweater turtleneck yang serasi dengan nuansa musim gugur yang ceria.

Melengkapi penampilannya makin elok, Emily memakai topi baret motif kotak-kotak yang menambah sentuhan unik di penampilannya. Dipadu dengan rok mini bermotif senada dengan topinya juga melengkapi outfitnya dengan sempurna.

Seolah menyesuaikan dengan warna jaket, Emily menambah penampilannya dengan lipstik merah yang senada. Itu membuatnya tampil bold dan menonjol. Meskipun tampilannya ini sederhana, tapi tetap elegan dan mudah ditiru.

BACA JUGA: Fashion Trends 2023: Gen Y Pilih Sportwear, Gen Z Pakaian Formal

BACA JUGA: Cantiknya Gaya Fashion Lisa BLACKPINK Liburan di Yunani, dari Dress Kuning Sampai Bikini Hijau

5. Tampil Hangat dan Trendy di Musim Dingin


Intip Outfit Emily in Paris Season 4 yang Bisa Jadi Inspirasi!--Instagram @emilyinparis

Saat cuaca dingin, Emily tetap tampil stylish dengan mantel oversized yang terlihat sangat hangat. Mantel model ini memang sedang tren dan Emily memakainya dengan stylish. Warnanya yang netral membuat mantel ini mudah dipadukan.

Semua jenis pakaian bakal match. Untuk melengkapi penampilannya, Emily memakai topi newsboy yang memberikan sentuhan klasik pada outfitnya. Emily juga memakai boots setinggi lutut yang tidak hanya membuat dia tetap hangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: emily in paris