6 Outfit dalam Emily in Paris Musim Keempat 4 Ini Bisa Jadi Inspirasi Anda Bergaya!

6 Outfit dalam Emily in Paris Musim Keempat 4 Ini Bisa Jadi Inspirasi Anda Bergaya!

Intip outfit Emily in Paris season 4 yang bisa jadi inspirasi Anda! Tampak Emily bersama Eugenio Franceschini sebagai Marcello (kanan) dalam Emily in Paris season 4 bagian 2. --Instagram @emilyinparis

Blouse off-shoulder yang Emily pakai menambah sentuhan feminim yang pas untuk liburan di musim panas. Emily juga memakai syal bermotif yang dia kenakan sebagai aksesori rambut. Motif pada scraf ini membuat outfit Emily lebih mencolok.

Yang menarik adalah tas berbentuk kupu-kupu yang dia kenakan di punggung. Tas ini unik karena memberikan sentuhan playful dan menggemaskan. Pelengkap busana ini mencerminkan pribadi Emily yang ceria dan suka bereksperimen dengan fashion

BACA JUGA: Look Fresh 24/7, Tips Keren Buat Outfit Clean dan Stylish

BACA JUGA: Capsule Wardrobe, Solusi untuk Mereka yang Sering Bingung Pilih Outfit

2. Tampil Elegan dan Rapi di Roma


Intip Outfit Emily in Paris Season 4 yang Bisa Jadi Inspirasi!--Instagram @emilyinparis

Saat Emily tiba di Roma, outfitnya terlihat lebih rapi dan elegan. Emily memaikai blazer kotak-kotak dipadukan dengan rok model drop-waist yang memberi kesan mewah. Motif kotak-kotak pada blazernya memberi kesan klasik tapi tetap modis.

Rok panjang selutut membuat Emily tetap terlihat trendy meskipun bernuansa formal. Yang menarik, Emily kali ini tampil stylish dengan memakai flat shoes yang jarang ia pakai di season sebelumnya. Emily biasanya memakai high heels.

Tapi kali ini meskipun memakai flat shoes yang tetap terlihat keren. Tak lupa, Emily memakai kacamata hitam dan tas tangan yang menambah kesan dewasa. Memang ada yang sedikit berubah sih dalam style Emily tapi tetap stylish.

BACA JUGA: Ingin Tampil Elegan saat Hari Raya? Intip Ide Outfit Keluarga ala Selebgram Ini

BACA JUGA: Outfit Serbamerah Rihanna di Super Bowl LVII Halftime Show 2023

3. Feminim dan Fresh di Tempat Kerja


Intip Outfit Emily in Paris Season 4 yang Bisa Jadi Inspirasi!--Instagram @emilyinparis

Semua tahu bahwa Emily selalu tampil modis di tempat kerja. Kali ini, dia memakai cardigan merah muda dan setelan warna hijau bermotif bunga. Warna pastel dipadukan dengan motif bunga membuat penampilan Emily lebih segar dan feminim. 

Cardigan merah muda yang dia pakai memberikan sentuhan manis dan feminim. Apalagi outer itu dilengkapi dengan setelan bermotif bunga yang ia pakai menambah warna pada outfitnya. Selain itu ia memakai tas tote bermotif kota-kotak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: emily in paris