6 Outfit dalam Emily in Paris Musim Keempat 4 Ini Bisa Jadi Inspirasi Anda Bergaya!

6 Outfit dalam Emily in Paris Musim Keempat 4 Ini Bisa Jadi Inspirasi Anda Bergaya!

Intip outfit Emily in Paris season 4 yang bisa jadi inspirasi Anda! Tampak Emily bersama Eugenio Franceschini sebagai Marcello (kanan) dalam Emily in Paris season 4 bagian 2. --Instagram @emilyinparis

Tapi sekaligus menambah kesan keren dan trendi. Penampilan Emily kali ini menunjukkan bahwa dia bisa tetap modis bahkan saat cuaca dingin. Meski tertutup mantel besar, dia tetap berhasil menampilkan gaya yang keren. Anda juga mau begitu?

BACA JUGA: Siklus Berputar, Fashion Jadul yang Kini Lagi Ngetren

BACA JUGA: Sembilan Desainer Adu Kreatif di Muslim Fashion Runway 2024

6. Emily Dengan Warna Cerah dan Berani


Intip Outfit Emily in Paris Season 4 yang Bisa Jadi Inspirasi! Foto: (dari kiri) Mindy Chen (Ashley Park) dan Emily Cooper (Lily Collins) dalam Emily in Paris Season 4.--Instagram @emilyinparis

Emily kembali memukau dengan pilihan warna cerah yang jadi ciri khasnya! Kali ini, dia tampil dengan outfit kuning terang dari atas sampai bawah. Kemeja kuning cerahnya tampak unik dan berani, cocok dengan kepribadian Emily yang penuh semangat.

Rok mini dengan warna senada membuat penampilannya semakin matching. Meski memilih warna yang berani, paduan warna senada ini tetap terlihat menarik dan tidak berlebihan. Emily menambahkan tas kuning dengan rumbai panjang berwarna-warni.

Hal ini menambah kesan unik dan ceria pada penampilannya. Outfit ini benar-benar mencerminkan kepribadian Emily yang selalu ingin tampil beda. Sampai sejauh ini, Emily in Paris selalu menampilkan outfit yang menarik, bukan. 

BACA JUGA: Kids Wear Rancangan Adi Sufrianto untuk Jakarta Fashion Trend 2024 Tampil Ceria bak Kitiran

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Style Hijab Pashmina yang Simpel saat Ramadan

Mulai dari gaya manis dengan polkadot saat di Roma, hingga penampilan elegan dengan blazer kotak-kotak. Setiap outfit yang dipilihnya menunjukkan kepribadian dan selera fashion yang unik. Semua memadukan warna, motif, dan aksesori yang tepat.

Dengan begitu Emily tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga menciptakan gaya yang menginspirasi. Apa pun musim atau situasinya, Emily membuktikan bahwa fashion adalah cara yang menyenangkan untuk mengekspresikan diri.

Nah, outfit mana yang jadi favorit Anda? (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: emily in paris