Jokowi ke Surabaya Lagi, Sambang Pasar Dukuh Kupang hingga Hadiri Pernikahan Anak Ketiga Khofifah Besok

Jokowi ke Surabaya Lagi, Sambang Pasar Dukuh Kupang hingga Hadiri Pernikahan Anak Ketiga Khofifah Besok

Presiden Jokowi dalam peresmian pembukaan Kongres ISEI & Seminar Nasional 2024, Surakarta,19 September 2024--Youtube Sekretariat Presiden

Yusuf menikah dengan Jihan Qonitatillah. Acara itu diperkirakan selesai pukul 14.00. Setelah itu, Jokowi langsung menuju bandara Juanda untuk kembali ke Jakarta.

BACA JUGA:KPK Berpeluang Panggil Jokowi, Ini Deretan Fakta soal Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi Kaesang

BACA JUGA:Pemerintah Buka Izin Ekspor Pasir Laut, Jokowi Bantah: Itu Sedimen, Beda Lho

Pernikahan putra ketiga Khofifah itu, akan digelar di Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya. “Insyaallah Pak Presiden hadir Jumat siang,” kata Khofifah saat dihubungi Harian Disway, Kamis 19 September 2024. 

Jelang akad nikah, pengajian digelar di kediaman Khofifah di kawasan Jemursari Surabaya pada Kamis 19 September 2024 pagi hingga sore hari. Pengajian juga akan dirangkai dengan pengajian maulidurrosul. 

Sebagaimana diketahui, Yusuf Mannagalli, adalah putra Khofifah yang ketiga. Yusuf diketahui merupakan lulusan Kedokteran Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang dan kini berprofesi sebagai dokter.

BACA JUGA:KPK Susah Bertemu Presiden, Istana Tegaskan Jokowi Terbuka Bertemu Siapa Saja

BACA JUGA:Ribut Kepengurusan Kadin di Akhir Jabatan Jokowi, Arsjad Rasjid Anggap Munaslub Ilegal

Sedangkan sang calon istri, Jihan, adalah putri kedua dari H Abdul Khaliq Lc dan Hj Atik Athiyah. Ia diketahui juga seorang dokter lulusan Universitas Airlangga.

Pernikahan keduanya akan dilangsungkan di Grand Ballroom Al Marwah Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, pada Jumat, 20 September 2024 atau 16 Rabiul Awwal 1446 H pukul 13.30 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: