Reims vs PSG 1-1: Tren Kemenangan Les Parisien Terhenti

Reims vs PSG 1-1: Tren Kemenangan Les Parisien Terhenti

PSG harus berbagi poin dengan Reims setelah bermain imbang 1-1. Gol dicetak oleh Keito Nakamura dan Ousmane Dembele, Minggu, 22 September 2024--Reuters

Jalannya Pertandingan Reims vs PSG

PSG langsung bermain agresif sejak awal laga, tim asuhan Luis Enrique ini berusaha menguasai permainan dan menekan pertahanan tuan rumah.

Namun, upaya mereka justru berbalik bencana di menit ke-9. Reims berhasil unggul terlebih dahulu melalui Keito Nakamura yang memanfaatkan umpan dari Junya Ito.

Bola sempat diblok oleh Marquinhos, tetapi Nakamura dengan cepat menyambar bola rebound untuk mencetak gol. Skor 1-0 untuk Reims.

Kebobolan lebih dulu membuat PSG makin meningkatkan intensitas serangan. Pada menit ke-20, Lee Kang In memiliki peluang emas setelah menerima umpan dari Randal Kolo Muani. Tapi kiper Reims Yehvann Diouf berhasil menggagalkan tendangan tersebut.

BACA JUGA:PSG Pesta Gol 6-0 ke Gawang Montpellier, Ini Kata Luis Enrique Soal Skuad

BACA JUGA:PSG Penuh Talenta Muda: Joao Neves Tampil Gemilang, Bradley Barcola The Next Mbappe?

Tak lama kemudian, kali ini giliran Desire Doue yang mencoba peruntungannya dengan tembakan jarak jauh. Namun Diouf kembali melakukan penyelamatan gemilang.

Hingga babak pertama berakhir, PSG tak mampu mencetak gol balasan, dan Reims tetap unggul 1-0 saat turun minum.

Potret winger Reims asal Jepang, Junya Ito, saat melewati gelandang PSG, Vitinha, pada pertandingan kelima Liga Prancis 2024/2025, Minggu, 22 September 2024 --Reuters

Memasuki babak kedua, PSG tampil lebih agresif. Pada menit ke-68, Ousmane Dembele yang baru masuk sebagai pemain pengganti berhasil menyamakan kedudukan.

Menerima umpan crossing cantik dari Joao Neves, winger Prancis itu melepaskan tembakan akurat yang tak mampu dihalau oleh Diouf. Skor berubah menjadi 1-1.

BACA JUGA:Le Havre VS PSG 1-4, Start Sempurna Les Parisiens Tanpa Kylian Mbappe!

BACA JUGA:Sturm Graz VS PSG 2-2: Les Parisiens Masih Redup Tanpa Mbappe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber