Real Madrid Pantau Bek Bayern Munchen Alphonso Davies, Masih Terganjal Harga!

Real Madrid Pantau Bek Bayern Munchen Alphonso Davies, Masih Terganjal Harga!

Real Madrid Susun Rencana Cerdik, Serangan Transfer Alphonso Davies dari Bayern Munich-alphonsodavies/Instagram-

HARIAN DISWAY - Real Madrid masih menunjukkan minat yang kuat terhadap potensi transfer bek kiri Bayern Munich, Alphonso Davies, menurut laporan Fabrizio Romano.

Pemain timnas Kanada ini telah menjadi bintang bagi Bayern selama bertahun-tahun, namun kontraknya di Allianz Arena akan berakhir pada Juni 2025, yang membuat Real Madrid bersedia menunggu dan bersiap untuk mengambil langkah.

Romano menjelaskan bahwa Los Blancos memiliki batas waktu untuk melakukan pembicaraan mengenai Davies. Real Madrid berencana mempercepat upaya mereka untuk mengontraknya jika sang pemain belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Kesepakatan baru antara Alphonso Davies dan Bayern Munich harus tercapai pada Januari 2025. Jika tidak, Davies bebas menjalin komunikasi dan menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain tanpa persetujuan Bayern Munich.

BACA JUGA:Comeback! Real Madrid vs 4-1, Hasil Rotasi Berani Don Carlo

BACA JUGA:Preview dan Link Live Streaming Real Madrid vs Espanyol: Tidak Terima Hasil Imbang!

Raksasa Bundesliga tersebut telah mencoba menghubungi perwakilan Davies secara sporadis dalam beberapa bulan terakhir, tetapi belum ada perkembangan signifikan terkait pembaruan kontrak.


Alphonso Davies sebelum dikabarkan cedera kaki kiri pada Februari lalu--Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRomano

Pemain berusia 23 tahun asal Kanada itu dikabarkan bersedia menurunkan permintaan gajinya dari 20 juta euro (Rp 330 miliar) per tahun menjadi euro 17 juta (Rp 280 miliar), mendekati tawaran Bayern sebelumnya.

Davies bergabung dengan Bayern Munich dari klub Vancouver Whitecaps pada 2019 dan telah mencatatkan 137 penampilan bersama FC Hollywood, julukan Bayern Munich.

Namun, Romano juga mencatat bahwa Madrid hanya akan menyelesaikan kesepakatan ini jika sesuai dengan persyaratan mereka, di mana Davies mungkin tidak lagi dianggap sebagai prioritas mendesak setelah mereka memperpanjang kontrak bek kiri saat ini, Ferland Mendy.

BACA JUGA:Real Madrid vs VFB Stuttgart 3-1: Debut Cantik Mbappe dan Endrick di Liga Champions

BACA JUGA:Real Madrid Perpanjang Kontrak Ferland Mendy, Mengabdi Sampai 2027!

“Minat Real Madrid terhadap Alphonso Davies tetap kuat. Davies ada dalam daftar mereka, namun semuanya bergantung pada hasil pembicaraan kontrak antara Bayern dan sang pemain. Jika ia tidak memperpanjang kontraknya pada bulan Januari, Real Madrid akan mencoba melakukan pembicaraan untuk mencapai kesepakatan dan membawanya ke klub," ujar Fabrizio Romano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: