Visual Top! SEVENTEEN Rilis Foto Teaser Kedua Album Spill The Feels

Visual Top! SEVENTEEN Rilis Foto Teaser Kedua Album Spill The Feels

SEVENTEEN merilis teaser terbaru album Spill The Feels--X @pledis_17

HARIAN DISWAY - Idol group naungan Pledis Entertainment, SEVENTEEN, mengunggah teaser untuk comeback terbaru mereka bulan depan. Tepatnya untuk mini album ke-12 mereka yang bertajuk Spill the Feels.

Teaser berupa konsep foto tersebut bersifat individu, dengan menampilkan setiap member. Set teaser itu diberi tajuk Ver.1 Feel New yang bisa diartikan sebagai merasa baru.

Konsep fotonya terlihat simpel dengan background putih, dan semua member mengenakan pakaian serba hitam. Setiap foto berisikan seorang member dengan tiga pose yang berbeda. Mereka memasang ekspresi serius.

Selain itu, properti yang digunakan juga saling berbeda satu sama lain. Seperti Joshua difoto dengan properti speaker berwarna putih, sedangkan Woozi dengan mobil berwarna ungu.

BACA JUGA:SEVENTEEN Siap Comeback Bulan Depan!!! Menyajikan Teaser Photo di bawah Air

BACA JUGA:Menyala! 5 Hal Seru dari Penampilan SEVENTEEN Lollapalooza Berlin 2024

Konsep itu sengaja dibuat sederhana, untuk menonjolkan visual para member. Duh!


SEVENTEEN merilis teaser terbaru album Spill The Feels--X @pledis_17

Sebelumnya, Pledis telah merilis foto individu untuk SEVENTEEN yang disebut dengan Ver.0. Di mana para anggota dipotret dengan konsep tenggelam di dalam air. Cocok dengan hashtag yang dipakai yaitu #I_FELT_HELPLESS yang memiliki arti aku merasa tidak berdaya.

Uniknya, I Felt Helpless itu merupakan anagram dari judul album mereka, yakni Spill the Feels.

Kedua foto teaser individu ini memberikan dua perasaan yang bertolak belakang. Ver.0 memberikan perasaan tidak berdaya sedangkan Ver.1 ingin menumpahkan perasaan yang dimiliki.

BACA JUGA:Jeonghan dan Jun Bakal Absen dari Jadwal SEVENTEEN

BACA JUGA:6 Fakta Menarik Yoon Jeonghan SEVENTEEN, Dipanggil Malaikat tapi Suka Curang

Sebelumnya, SEVENTEEN juga telah merilis cuplikan video berdurasi 2 menit 14 detik yang bertajuk Speak Up. Para member memiliki adegannya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pledis entertainment