Paulo Fonseca Bawa AC Milan Tekuk Inter Milan 2-1, Ini Strateginya

Paulo Fonseca Bawa AC Milan Tekuk Inter Milan 2-1, Ini Strateginya

AC Milan berhasil menang atas rival sekota, Inter Milan, pada giornata kelima Serie A, Senin, 23 September 2024--Reuters

HARIAN DISWAY Paulo Fonseca tak bisa menyembunyikan rasa puasnya setelah AC Milan berhasil mengalahkan Inter Milan di laga Derby della Madonnina di Liga Italia 2024/2025, 23 September 2024.

Kemenangan itu menjadi sorotan besar. Karena Milan berhasil mengatasi rival sekotanya di pekan kelima Liga Italia 2024/2025. Sesuatu yang tidak pernah terjadi dalam dua tahun terakhir.

Ya, kemenangan terakhir AC Milan atas tetangga yang identik dengan kostum biru hitam itu terjadi pada September 2022. Rossoneri (sebutan Milan) menang 3-2 di ajang Serie A musim 2022/2023.

Nah, dini hari tadi, bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Rossoneri meraih kemenangan tipis 2-1. Kemenangan itu membawa AC Milan menempel ketat Inter Milan di papan tengah klasemen Liga Italia.

BACA JUGA:Inter Milan vs AC Milan 1-2: Rossoneri Menang Dramatis, Matteo Gabbia Jadi Pahlawan

BACA JUGA:Balotelli Prediksi Pertandingan AC Milan vs Inter Milan Berakhir Imbang

Derby della Madonnina Berjalan Sengit


AC Milan berhasil menang atas rival sekota, Inter Milan, pada giornata kelima Serie A. Foto: Selebrasi Matteo Gabbia setelah berhasil mencetak gol penentu kemenangan Rossoneri. Senin, 23 September 2024--Reuters

Laga tersebut dimulai dengan intensitas tinggi. AC Milan langsung membuka keunggulan lewat aksi Christian Pulisic di menit ke-10.

Pemain asal Amerika Serikat itu berhasil memanfaatkan umpan matang di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang tak bisa dihalau kiper Inter.

Namun, hanya berselang 17 menit kemudian, Inter mampu menyamakan kedudukan lewat gol Federico Dimarco. Pertandingan pun kembali berjalan seimbang dengan skor 1-1.

Meskipun begitu, Milan terus menekan dan menunjukkan keberanian sepanjang pertandingan. Upaya mereka akhirnya membuahkan hasil saat Matteo Gabbia mencetak gol penentu di menit ke-89.

BACA JUGA:AC Milan vs Inter Milan: Zlatan Ibrahimovic Tentukan Nasib Paulo Fonseca Jelang Derby della Madonnina

BACA JUGA:AC Milan vs Liverpool 1-3: Kado Manis Ulang Tahun Arne Slot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn